Suamiku Pulang Dalam Keadaan M4buk dan Malam Itu Kami Tidur Tanpa Merasa Apa-Apa, Tapi Keesokan Harinya Waktu Aku Bangun...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kok bisa begini ya...
Suamiku punya seorang saudara kembar yang hampir susah dibedakan. Kebiasaan dan bentuk tubuhnya sama sehingga terkadang bahkan orangtua mereka juga salah memanggil nama mereka. Mereka berdua mengambil jurusan yang sama di bidang khusus pelatihan olahraga sehingga bentuk tubuh mereka juga sama-sama bagus.



Hubungan mereka juga cukup akrab bahkan sedari sekolah sampai sekarang, setelah kami semua sudah lulus. Mereka juga bekerja di tempat yang sama sebagai pelatih dan pengawas gym. Tidak sedikit banyak orang yang mengira mereka suka sama lain. Jujur bahkan aku terkadang bisa merasa iri dengan hubungan mereka. Aku dan suamiku berkenalan saat kami masih kuliah dulu. Semenjak kami berpacaran sampai sekarang, saat kami sudah menikah setengah tahun, kakak iparku itu belum menikah dan terus berganti-ganti pacar.


Suatu hari, saat suamiku sedang bekerja, dia menelefonku dan mengatakan kalau dia tiba-tiba harus mengikuti pelatihan singkat untuk para pelatih olahraga dan baru bisa pulang keesokan harinya. Tapi malam itu jam 10, waktu aku sedang bermain handphone dan bersiap-siap untuk tidur, tiba-tiba bel rumahku berbunyi. Waktu aku membuka pintu, aku melihat sosok suamiku. Aku bingung kemudian bertanya apa dia tidak jadi pergi pelatihan? Dia berkata kalau setelah makan malam dia bertemu dengan saudara kembarnya. Karena hari itu dia minum bir agak banyak, dia meminta saudara kembarnya untuk pergi menggantikan dia pelatihan. Dengan m3ncium wangi b1r dari sekujur tubuhnya, dia mendorongku ke atas ranjang dan kami pun tidur malam itu.

Keesokan paginya waktu aku bangun, aku melihat ada sebuah tahi lalat di badannya dan saat itu aku tersadar! Dia bukan suamiku, tapi saudara kembarnya! Aku tiba-tiba merasa takut, gelisah, merasa bersalah, merasa kotor, aku tidak tahu apa yang akan kukatakan pada suamiku... Entah apa yang harus kulakukan...


@Cerpen.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90