Masyaallah, Istri Patut CURIGA…! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Minta Berhubungan. Bisa Jadi Ini Pertanda…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pra istri mngkn smpat mnglami kndisi in.Dmana suami tiba-tiba ingin meperbuat aktivitas biologis saat baru kembali dari luar rumah. 



Faktor ini terkadang justru membikin istri bingung. Kebingungan ini sering membikin istri curiga dengan apa yang diami suaminya selagi di luar rumah. Faktor ini berpotensi menyebabkan perselisihan apabila suami tak membahas dengan cocok.Tetapi para istri, bertersanjunglah apabila suami tiba-tiba minta berjima’ saat baru pulang ke rumah. Terlebih apabila dirinya merupakan suami saleh, maka apa yang diperbuatnya
tersebut tak hanya untuk memuaskan nafsu semata. Melainkan ada argumen lain yang membikin mereka berperilaku demikian.

Telah sewajibnya istri menyambut suaminya saat pulang ke rumah dengan penampilan yang terbaik. Suami yang lelah bekerja di luar rumah pasti sangat tersanjung apabila disambut sedemikian rupa. Faktor ini juga untuk mengantisipasi apabila tiba-tiba suami minta berjima saat hingga di rumah. Jadi saat itu istri telah berada dalam kondisi terbaiknya.

Tidak usah heran serta bimbang apabila sebuahsaat suami anda
tiba-tiba minta berjima ketika hingga rumah. Justru kamu wajib bertersanjung, pasalnya tidak hanya sebab rindu dengan anda, suami bisa saja mengalami kondisi sebelumnya yang bisa merusak hubungan berumah tangga. Jadi Ia

mengingat pesan Rasulullah SAW serta pulang menemui istrinya.

Apbla slah sorng di antra kmu mnonton wnita cntik srta hatinya menjadi cenderung terhadap wanita itu, maka ia wajib langsung pulang serta menemui istrinya serta mendatanginya di tempat tidur agar ia terhindar dari pikiran yang kotor.” (HR Muslim).
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90