Waspadalah !! Jangan Pernah Mau Melakukan Hal ini Sebelum Anda Naik Pesawat, F4tal Akibatnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Janganlah diabaikan hal semacam ini ya! Berbagi ke teman-teman anda. Hanya mengingatkan lagi untuk yang sering bepergian, semoga berguna.


Tadi waktu saya check-in, mendadak seorang bapak hampiri, beliau memperkenalkan diri lalu memberikan id card bila dia yaitu ajudan atau protokoler seorang anggota DPR. Dia miliki maksud menitipkan satu bingkisan punya bossnya yang menurutnya diisi satu sarung dan akan menitipkannya ke bagasi saya. Dengan halus sy menolak, tetapi dia m4ksa, dan sekali lagi dengan cara tegas saya menolaknya, walau dia mulai memberikan ar0g4nsinya sebagai seorang ajudan pejabat, saya tidak peduli. Sampai ahirnya sy minta pertolongan petugas, karena begitu k3selnya...

Ini bukanlah peristiwa pertama, pernah waktu ingin ke Qatar seorang ibu menginginkan nitip bagasi karena dia kelebihan bagasi, sampai memel4s-mel4s menginginkan nitip, saya tidak mau dan akan tidak pernah mau. Permasalahan seperti ini harus super tega, untuk keselamatan diri.

Apabila dalam perjalanan, terutama naik pesawat dan keluar negeri, perhatikan hal seperti ini, bukanlah permasalahan tega atau tidak tega, bukanlah juga permasalahan tolong menolong, atau kepercayaan, tetapi ini permasalahan serius. Apabila kenyataannya yang dititipkannya itu di isi barang terl4rang atau bahkan juga n4rk0ba, anda tidak akan dapat ngelak lagi, bagasi itu jelas atas nama Anda.

Jadi apabila permasalahan yang satu ini Anda harus tega dan tidak peduli, karena ini menyangkut keselamatan Anda.

Saya pernah melihat satu cerita nyata, dua orang suami istri sudah tua, liburan keluar negeri, saat pulang di bandara mereka didekati seorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang katanya untuk anak-anak mereka yg tidak pernah terbawa oleh suaminya. Karena menginginkan bantu ke-2 suami istri itu bersedia dan dus itu dimasukan dalam luggage mereka lalu dimasukkan ke bagasi.

Saat menunggu boarding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, dan dibawa keruang pemeriksaa, rupanya waktu luggage mereka akan masuk pesawat terc! um suatu hal oleh anjing pelacak. Jelas ke-2 suami istri tsb bingung, waktu luggage mereka di bongk4r, kenyataannya dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk0ba. Si istri segera h!steris, suaminya ditahan dan mereka berdua tidak punyai siapa-siapa di negara tsb. Suaminya masuk penjara, tidak dapat ngelak karena bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apapun keadaannya jangan sampai mau terima titipan orang lain. . Berhati-hatilah!!

Silahkan bagikan artikel ini ke facebook.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90