Astaghfirullah !!! Sungguh Kejam Bunda Ini Tega Mencongkel Mata Anaknya.. Alasannya Hanya Sebab....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sungguh tak habis dipikir, apa yang ada di pikiran bunda ini, hanya sebab anak tirinya tak jarang mengompol, wanita ini dengan teganya mencungkil kedua mata anaknya tersebut sampai mengdampakkan luka yang sangat parah.Anak yang berumur 4 tahun tersebut mengalami luka yang sangat serius di matanya dampak kedua matanya di cungkil oleh bunda tirinya.





Pada 17 Maret 2017, kejadian agresi Bunda terhadap anak di bawah umur ini terjadi di provinsi Masvingo di Central Zimbabwe. 


Dalam gambar yang terkesan dibawah, seorang andak berumur 4 tahun sedang duduk di bawah tanah dengan pakaian yang berlumuran darah dan terkesan kedua matanya hancur yang di akibtkan oleh sang ibut tiri yang tega menganiaya anak tersebut.


Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut, mengakui lakukanannya sudah menganiaya anak tirinya terhadap polisi, pada saat polisi tiba di Faktor tersebut di lakukannya dampak anak tersebut mengompol pada malam hari di tempat tidurnya dan diketahui pada pagi harinya.


 Menurut laporan polisi setempat saat polisi mempertanyakan motif wanita tersebut melakukan penganiayaan berap pada anaknya, sang bunda berbicara : “Dia Bukan Anak Saya.”


Pada saat kejadian tersebut tak jelaskan di mana ayah anak itu pada saat serangan dan penganiayaan tersebut terjadi.



Tetapi sampai kabar ini di rilis, rincian mengenai momen tersebut dan status hukum wanita ini belum di laporkan, dan polisi tetap melakukan penyelidikan mengenai permasalahan ini.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90