Ketangkap Basah M3ncur1 Makanan Seorang Boc4h Dib4k4r Nasib-nasib.. Innalillahi...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang anak Nigeria dipukuli serta dibakar nasib-nasib di tengah-tengah kota di hadapan begitu tak sedikit orang, sebab ketangkap basah sedang mencuri di supermarket. 


Gambar-gambar ini diberikan di website jejaring sosial serta sudah membikin tak sedikit netizen yang marah serta shock dengan kejadian tersebut.Menurut info yang diketahui oleh tim sebarkankabar.com , insiden itu terjadi



di Wilayah Otonomi Badagry, Lagos State, Nigeria.Kemudian orang-orang di kurang lebih tempat kejadian tersebut menelanjangi bocah tersebut, diikat kakinya kemudian dipukuli dengan sangat brutal , hingga wajah serta tubuhnya berdarah-darah.




Mereka meletakkan ban mobil di leher anak itu. "Menggunakan Kalung" merupakan bentuk hukuman serta eksekusi brutal tergolong apalagi nyatanya ban mobil tersebut sudah direndam dalam bensin serta kemudian diletakkan dileher korban lalu dibakar. Karet dari ban mobil tersebut pun mencair serta menjadi bahan bakar untuk korban hingga ia pun terbakar hingga akhirnya ia meninggal.


Menyaksikan kejadian itu, kerumunan orang-orang yang menonton momen tersebut hanya mengeluarkan telepon untuk mengambil gambar serta video.
"Dia akhirnya meninggal, namun tak jelas sebab dipukuli alias dibakar hingga mati mati," seorang saksi di lokasi kejadian berkata.
Netizen sangat terkejut serta marah pada perilaku barbar penduduk setempat. Saat ini, pemerintah daerah belum membikin juru bicara resmi dari insiden mengerikan tersebut.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90