MISTERI! Nekat Seorang Wanita Penasaran dengan Celah di Bawah Pohon Seusai Dilihat Nyatanya Isinya Mengejutkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang wanita bersama kawannya berangkat menyusuri suatu  hutan di California. Dirinya berhenti sejenak sebab pandangannya tertuju pada suatu  celah yang ada di bawah pohon, Dirinya mengeceknya serta wajib terkejut ketika menontonnya!Seorang wanita bersama kawannya berangkat menyusuri suatu  hutan di California.


 Dirinya berhenti sejenak sebab pandangannya tertuju pada suatu  lubang yang ada di bawah pohon, Dirinya mengeceknya serta wajib terkejut ketika menontonnya!
Seorang perempuan yang bernama Shirley Zindler menghabiskan berbagai waktu bersama rekan-rekannya di suatu  hutan Sonoma Country, California.Pada tengah-tengah perjalanannya, tiba-tiba mereka menonton sesuatu yang aneh jadi menghentikan langkahnya.
Mereka menonton lubang yang sangat aneh pada suatu  pohon besar.
Akhirnya mereka memutuskan untuk mengeceknnya.
Mereka terkejut sebab menemukan anjing di dalam lubang pada pohon itu.
Mereka menduga bahwa anjing itu sudah dibuang oleh pemiliknya.
Akhirnya mereka berusaha untuk menyelamatkan.


Dikutip Grid.ID dari ABC News, anjing yang ditinggalkan yang ditemukan tinggal di dalam batang pohon di daerah pedesaan terpencil di California kini mempunyai rumah yang jauh lebih hangat seusai diadpilihan pada pekan terbaru ini.
Boo, campuran Chihuahua yang diyakini berumur tak lebih dari satu tahun, ditemukan dengan kondisi kurus, kelaparan serta hamil di dalam pohon berongga pada April lalu di Sebastapol, menurut petugas penglihatan fauna Sonoma County, Shirley Zindler.
"Aku pikir dirinya dibuang ke sana serta dirinya sangat ingin menemukan tempat berlindung, jadi dirinya masuk ke dalam melewati lubang di tahap bawah pohon." kata Zindler.
"Dia mungkin tak sempat dirawat serta dirinya sangat takut terhadap orang, jadi perlu waktu lebih dari satu jam untuk membujuknya keluar."

"Boo kini dirinya jauh lebih enjoy, tetapi dirinya sama sekali tak ingin disentuh, tapi dalam berbagai minggu dirinya mulai menjadi sangat imut."
"Dia bakal mengibaskan ekornya, menciuminya serta mulai meperbuat hal-hal konyol semacam berguling-guling di belakang. "
Sementara itu, permintaan adpilihan dituangkan dari seluruh penjuru negeri, kata Zindler.
Seusai berhari-hari meninjau software serta mencarai calon pengadpilihan, Zindler berbicara bahwa dirinya yakin Kim Stohlman merupakan pasangan sempurna Boo.
"Dia mempunyai kucing serta seekor anjing kecil lainnya, yang juga sangat pemalu, yang berbicara bahwa dirinya sudah meperbuat ini sebelumnya serta tahu apa yang sedang diperbuatnya," kata Zindler.
Boo disambut di rumah barunya yang permanen pada hari Sabtu yang lalu, di mana dirinya sudah membikin kemajuan menarik, semua didokumentasikan di halaman Facebook barunya yang disebut "Life of Boo."
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90