Seoarang Pria Memasukan Maninya ke dalam Telur.... Seusai 40 Hari Timbul Mahluk Aneh Yang Sangat Mengejutkan.!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Di bidang ilmiah, istilah ini dipakai sebagai istilah untuk menyebut model tubuh manusia yang berskala tak lebih dari 1:1 alias lebih kecil dari manusia sebetulnya, untuk mengilustrasikan fisiologi serta psikologi, juga sebagai model pada ilmu seni lukis.


Baru baru ini ada seseorang yang mencoba berexperimen yang aneh yaitu memasukan maninya pada suatu  telur serta dirinya berbicara bahwa dirinya sukses menciptakan mahluk yg terlahir dalam telur itu

di akhlak ke-16 ada pakar yang bernama pascaselsus menulis dalam bukunya, di berbicara apabila mani di suntikan terhadap kuda selam 40 hari, Pada suhu tinggi maka bakal ada kenasiban baru yg muncul.
dan pria ini mencoba kebenaranya.

seusai pria ini mencobanya, serta itu benar benar terjadi, ada mahluk aneh yang timbul yang sangat berbahaya, serta pria itupun membunhnya,

tidak sedikit di kalangan natizen yag tak percaya bakal faktor ini, hinga kini pun tetap di perdebatkan, entah itu benar alias hanya tipuan belakaHomunculus (dari bahasa Latin yang berarti "manusia kecil") merupakan istilah yang dipakai dengan cara umum di beberapa bidang ilmu untuk mendefinisikan sesuatu yang mengfotokan manusia berkapasitas kecil. Istilah ini diterkenalkan oleh para pakar alkimia pada abad ke 16, serta oleh para penulis fiksi abad ke 19, yang keduanya mendefinisikan manusia buatan. Konsep ini berakar dari kepercayaan preformationism.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90