Misteri Aneh! Lagi Lagi Karna Tidak Direstui Menikah Oleh Orang Tua..Dan Lihatlah Apa Yang Diperbuat Dua Sejoli Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mereka berdua gantung diri di pohon aren, sambil perpelukan.


Momen miris tersebut terjadi di Samarinda, serta menjadi pelajaran bagi kami semuAHingga kemudian ada berbagai warga yang kebetulan tengah menonton jasad itu lalu dapat mengetahuii keduanya. Salah satu saksi, Arsyad, berkata, dua jasad tersebut bernama Yadi serta Nur.



Keduanya merupakan sepasang kekasih yang sebentar lagi bakal menikah. Tetapi, menurut dia, hubungan keduanya terganjal restu orangtua.


Menurut sejulah warga, sehari-hari sejoli itu tak jarang terkesan di Pasar Andalan Baru. Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini telah sangat mesra, tetapi hubungan tersebut diduga belum direstui orangtuanya. Jadi mereka sangat terguncang, serta nekat mengahiri nasib sebagai bukti cinta bersama.


Pasangan senasib semati ini mengakhiri nasib dengan memakai tali jemuran, yang diikatkan di pohon aren. Mereka telah tiga hari hilang, serta dicari-cari pihak keluarga.


Saat ditemukan posisinya tergantung berdempetan, dengan posisi Yudi memeluk nurhayati yang bersandar di bahu pacaranya. Mari kami ambil hikmah dari momen ini.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90