Masih Ingat Dengan Soni ‘Wakwaw’ Di Film Emak Ijah Pengen Ke Mekah? Ini Dia Kabar Terbarunya... Ya Allah Miris Banget

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ssok unk bcah stu in dlu sngat hbat prhtian sjumlah pnnton film snetron ‘Emak Ijah Pengen ke Mekkah?’. Bocah ini timbul dengan ciri khas yaitu meperbuat ‘cilukba’ sambil berbicara “wakwaaawww…”Bocah pemilik nama orisinil Sonny Kurniawan
ini,



sekarang jarang timbul di layar kaca. Padahal dulu penampilannya ditunggu sejumlah pecintanya. Dalam sinetron tersebut, Ia kerap beradu akting dengan Ucup Nirin (Bang Ocid) serta H. Malih (Haji Romli).

Lama tak timbul di layar kaca, berhembus berita miring bahwa Soni saat ini jatuh miskin. Bahkan beredar berita bahwa Sony sudah meninggal dunia. Tetapi, berita tersebut terbantahkan. Saat ini Sony membuka usaha dengan berjualan septu sport di Jl. Ciherang, Sukatani, Depok, Jawa Barat dibantu oleh sang Ayah, Zakaria.

Zakaria juga membahas bahwa di toko tersebut, tak hanya menjual sepatu saja. Soni serta sang Ayah juga menjual tas sekolah serta sandal wanita, dengan harga yang bervariasi, serta Sehari dapat (jual) lebih dari 10 pasang.

Pendapatan tersebut, diakui Zakaria bakal dipakai untuk tabungan sang anak. “Buat dirinya sekolah serta biar uangnya enggak habis.”
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90