Hati-hati! Ia Terbiasa Buka Kulkas dan “Minum Ini” Setiap Hari, Tak Disangka Malah Jadi “Lumpuh Total”?! Semua Orang Gak Berani Minum Lagi!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Serm bnget sih… mulai kni jangan mnum lagi dh!
Wang, seorang pria asal KangZhou, Cina. Usia 53 brbaring di tmpt tidur rmah sakit, srta lumpuh total.


 Kemarin hari yang lalu dirinya diantar ke rumah sakit, argumen sangatlah di luar dugaan!Di hari kejadiannya, pria Wang ini datang ke suatu supermarket mini membeli sebotol coca cola, di samping sedang mengobrol dengan kawan-kawannya, ia meminum sesuap coca cola. Tiba-tiba saja ia langsung terjatuh serta tak sadar diri!

Kemudian langsung di antar ke UGD! Dokter berbicara Wang mempunyai gejala struk, tetapi 2 hari kemudian dokter barulah mengenal bahwa tulang belakangnya juga berpersoalan, lalu ia pun dipindahkan ke tahap Ortopedi.

Dalam X-ray dapat dilihat tulangleher Wang patah, serta saraf-saraf lainnya tertekan oleh tulang itu, menyebabkan pendarahan yang parah serta saraf-saraf tulang belakang mati dna akhirnya lumpuh!

Dokter akhirnya mengenal inti dari argumen perubahan tulang tersebut dikarenakan oleh minuman soda Coca cola, setiap hari Wang mengonsumsi paling sedikit 3 botol sehari. Kebiasaan ini telah berjalan 20 tahun lamanya…

Sang dokter menyarankan semua orang supaya mengurangi kebiasaan mengonsumsi minuman soda, sebab juga bakal mengdampakkan gejala keram. Kalau timbul gejala semacam ini, perbuat olahraga renang alias bulu tangkis. Kalau gejala ini tak membaik dianjurkan segera periksa ke dokter!

Duh, mulai kini tak lebihi kebiasaan minum minuman bersoda deh.. Serem banget! Yuk. sebarkan info penting ini ke kawan-kawan kalian sekalian!

Sumber: pixp

Tulisan yang ditampilkan dalam postingan ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/memakai/mencetak seluruh isi alias sebagian, serta mempertidak sedikit tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

FacebookTwitterGoogle+Bagikan4
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90