MasyaAllah, Ikan Sepat Berlafadz Allah di Bogor Hebohkan Dunia, Ini Penampakannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Lpran mnghbhkan in btul - btul trjlin di indnsia. sseorng msyrkat di tluk pnang ciawi bgor bru - baru ini menciptakan ikan sepat yang berlafadz allah di segi badan ikan tersebut.



adlh abh bim yg mnciptkan ikn brlfdz allah trsbut, drny mnggmbrkn pndduk di tluk pinang ciawi yang menjabat bagai orang dagang kecil - kecilan.

abah boim yang memiliki nama orisinil firman ini mengaku menciptakan ikan sepat ini di kolam pembesaran kepunyaan mang buho.

" baru berapa
hari kemudian, aku beli ikan di kolam pembesaran kepunyaan mang buho. shbis ak srtr ak prhtkan trsdia stu ikn srpa lfadz allah, " kata abah boim, minggu (14/5/2017).

abah boim amat kaget sekalian penasaran dengan temuan ikan berlafadz allah ini, hingga - hingga ia memgambar ikan sepat ini dengan dekat. di segi sebelah kiri lah lafaz allah berposisi di tubuh ikan sepat.

tulisan lafadz allah nampak jelas di tubuh ikan sepat, dari goresan yang bercorak putih serta juga hufuf alif yang terpisah amat jelas tulisannya. sehabis memandang ikan sepat yang ajaib, abah boim langsung memisahkan ikan sepat ini dari ikan - ikan yang lain. ikan itu seusai itu ditaruh di aquarium abah boim.

laki - laki ini mengaku tak tersedia perihal aneh saat sebelum serta juga seusai menciptakan ikan sepat itu. bagi ditaksir abah boim ikan sepat ini memiliki usia 4 bulan, bagai koleksi individu ikan ini ditaruh dirumahnya.

untuk abah, abnormalitas ikan sepat itu menaikkan serta juga pengingat terhadap allah swt yang menggambarkan si maha pencipta segala alam semesta. tak hanya itu, kami bisa ketahui isyarat kalau allah swt benar betul - betul tersedia. serta juga bersyukur atas seluruh nikmatnya. 






( sumber : https:// intisarihikmah. blogspot. com/2017/05/masya-allah-ikan-sepat-berlafadz-allah. html )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90