Saat Bermain, Si Anak Menemukan Ruangan Rahasia Orang Tuanya dan Isinya Mengagetkan!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pulang kampung merupakan faktor yang menyenangkan, semacam yang dialami pria bernama Elvecio asal Amerika Serikat ini. Telah 12 tahun meninggalkan rumah masa kecilnya sebab pindah ke rumah baru bersama kedua orangtuanya.Sebab Elvecio merasa telah lama tidak mengunjungi rumah masa kecilnya, akhirnya ia pun memutuskan untuk kembali ke rumah tersebut sebab rasa rindunya terhadap rumah tempat ia bermain pada waktu kecil tersebut.




Sesampai di sana Elvecio pun langsung menelusuri di setiap tempat serta ruang di dalam rumahnya. Ia memperhatikan setiap ruangan yang ia masuk sambil mengenang masa kecil yang tersanjung baginya.


Tetapi, saat asyik bernostalgia, ia pun menonton suatu  ruangan yang tidak sempat ia tahu selagi tinggal
di rumah tersebut serta hingga kini      Siramanislam.com

Ruangan tersebut berada di dalam kamar orangtuanya. Orangtuanya pun tidak sempat menceritakan alias memkabarhu apabila ada ruangan rahasia milik mereka yang terletak di kamar mereka.

Sebab rasa penasaran dengan isi dari ruangan rahasia tersebut, akhirnya Elvecio pun segera masuk serta menonton ada berbagai bunker serta lemari logam yang tidak ia ketahui apa isinya. Tidak hanya itu ada juga sejumlah pintu serta satu diantara pintu telah dikunci dengan gembok besar. Lalu, ada juga suatu  dinding bercelah yang dilapisi kayu tipis.   Siramanislam.com

Elvcio sndri mngku bmbang dngan rangan trsbut, kenapa orangtuanya membikin ruangan yang aneh serta sangat rahasia tersebut.

Rasa penasaran pun terus besar dalam dia seusai memasuki ruangan itu. Khususnya pada salah satu pintu yang digembok dengan gembok besar itu. Lalu, ia juga penasaran dengan maksud kedua orangtuanya dengan membangun dinding bercelah yang dilapisi kayu tipis tersebut.

Elvcio pn brpkir ad ssuat yng dsmbnykan olh kdua orngtuny di rangan rahasia itu. Ia pun ingin pulang untuk menanyakan terhadap kedua orangtuanya mengenai kamar rahasia tersebut    Siramanislam.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90