"Selingkuh" Boleh Dimaafkan Atau Tidak? Baca Sampai Habis, Kamu Pasti Akan Langsung Tertampar!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " "Selingkuh" Boleh Dimaafkan Alias Tidak? Baca Hingga Habis, Kalian Tentu Bakal Langsung Tertampar! ", saya telah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk kalian semua. okelah, ini dirinya infonya.




Ada orang bertanya : Selingkuh itu bisa jadi tak sedikit sekali alasannya, apa sebegitunya hingga tak bisa dimaafkan?
Persoalannya bukan boleh alias tak dimaafkan, tapi maaf itu tak ada di sana, artinya terbukti bersikeras untuk tak mau memaafkan!  Ada juga orang bertanya : Dirinya kan gak sengaja, mungkin aja itu kecelakaan?
Apa kalian sempat dengar, kalau tak ada tanah yang subur, mana mungkin bunga bisa tumbuh sendiri?
Ada orang bertanya : Dirinya orang berhasil, dirinya juga cantik banget, apa kalau berselingkuh bisa dimaafkan?
Coba saja kalau ada peraturan undang-undang yang menuliskan kalau orang yang berhasil alias orang yang cantik boleh leluasa selingkuh, apa kalian setuju pada peraturan seperti ini?
Sebetulnya dalam hatimu yang terdalam, telah ada jawabannya sendiri.
Setiap perselingkuhan, entah itu hanya sekedar chatting-chattingan, alias berangkat makan saja, bahkan hingga meperbuat hubungan seksual, semuanya itu merupakan faktor yang bisa menyakiti pasanganmu begitu dalam.
Tidak ada orang yang sedetik sebelum selingkuh baru menyadari kalau dirinya selingkuh, setiap perselingkuhan itu tentu punya tak sedikit sekali alasannya.. Tak jarangkali semuanya tak lepas dari keinginan untuk memenuhi nafsu sesaat saja.
Jadi biasanya, orang yang berselingkuh itu merupakan orang yang sedang mencari jati dirinya alias orang yang rutin ingin lari dari kenyataan.
Ada sebuah kisah seperti ini..
Kedua orang pria serta wanita ini berkenalan sejak kuliah, kemudian mereka berpacaran serta menikah, tetapi sebab pekerjaan sang pria itu tetap belum stabil, jadi seusai menikah, mereka mulai menyadari kalau uang yang ada itu tak sanggup memenuhi kebutuhan nasib mereka.Akhirnya, sang wanita mulai tak jarang mengomel, bahkan memarahi suaminya, sedangkan sang pria berpendapat kalau dirinya sama sekali tak dianggap serta dihargai di rumahnya sendiri, akhirnya mereka memilih untuk bercerai.
Tak lama kemudian, pria itu berkenalan dengan seorang wanita yang 6 tahun lebih muda darinya serta menikah untuk yang kedua kalinya.
Sebetulnya, dua orang bisa saling berminat itu, tak jarangkali sebab menemukan faktor yang mirip dengan dirinya dalam diri pasangannya. Memilih pasangan seperti apa itu sebetulnya sama dengan mencari orang yang serupa dengan dirimu sendiri. Kalau telah jelas pasanganmu tak sama pandangan dalam beberapa hal, maka kalian tak butuh memaksakan diri untuk menjadi serupa dengan dirinya. Itu bakal sangat melelahkan, serta sebuahhari kelak kalian bakal terbangun kalau kalian hanya nasib di dalam kepura-puraan saja. Tinggalkanlah semuanya itu.
Jadi, jangan membuang-buang masa muda ini hanya untuk bersama dengan orang yang sama sekali di hatinya tak ada dirimu! Apalagi hingga memaksakan untuk menikah dengannya, sebab bayaran yang bakal kalian membayar di kemudian hari bakal jauh lebih sakit dari itu. Pasanganmu tentu tak bakal segan-segan untuk meninggalkanmu serta berselingkuh dengan orang lain.Perselingkuhan, selamanya merupakan sebuah penyakit ?kanker? dalam hubungan suami istri yang sangat susah disembuhkan serta terus lama bakal terus menggerogoti. Kalau kalian telah mengenal bakal faktor ini, lantas mengapa tetap memilih untuk berselingkuh?
sumber : coco

http://www.cerpen.co.id/post_146547.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90