Sudah Diomelin Pelanggan, Eh Ia Malah Dapat "Uang Pembayaran yang Tidak Layak!" Tapi Respon dari Driver Ojek Online Ini Bikin Jutaan Netizen Salut!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Telah Diomelin Pelanggan, Eh Ia Malah Bisa "Uang Pembayaran yang Tidak Layak!" Tapi Respon dari Driver Ojek Online Ini Bikin Jutaan Netizen Salut! ", saya telah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media.




 Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk anda semua. okelah, ini dirinya infonya.Kisah uang pecahan Rp 50 ribu yang terbakar hampir setengah ini sehingga viral di beberapa akun Facebook. Blm lma in, sorng pra yg mngku shngg pngmdi ojk onlne mmbrkn satu  ksah. Gra-gra mndngr kisah ini, tidak sedikit netizen yang hatinya terenyuh.




Sebuah gambar diunggah di akun Teguh Kurniadi. Terkesan di sana telapak tangannya memegang suatu  uang kertas pecahan Rp 50 biru. Uang kertas berwarna biru itu terkesan terbakar hampir setengah. Tidak hanya terbakar, di atas uang tersebut juga tidak sedikit tersedia bercak kecokelatan. Jelas uang semacam ini tidak pantas untuk dibelanjakan. Alat tukar berwarna biru itu punya kisah sendiri dari seorang Teguh Kurniadi.
Ia menuliskan kisahnya itu baru terjadi kemarin. Suka serta duka menjadi ojek online tersebut bahkan hingga ditanggapi ratusan netizen. Teguh pun mengaku kecewa dengan faktor ini. Awlny ia mngntr sorng bnd dri Knngn Cty ke Rmah Ssn Cpnng.
Berikut curahan hati Teguh:"Kecewa bgt hari ini...
Ngojek dpt 1 Cs IBU"Dr KUNINGAN CITY ke rusun cipinang.
Bayar pake gopay...pas turun dirinya isi gopay lg 20rb uangnya 50rb kembali 30rb.
mana ngomel"orgnya pas ketemuan jmpt.
Tga bgt y npu tkng ojk.pnmplan kya org kya tp npu org yg krja krngtn ngdu nsip di jln. smpn aje dh uangny di dmpt smga brkh. Lgi di uji ksbranny. AMIN
Netizen tidak sedikit yang mendoakan Teguh supaya lebih sabar menjalani ujian nasib tersebut. Berita terakhir yang ia unggah merupakan ia menghubungi bunda itu. Menurut pelanggannya itu, ia sendiri tidak tahu apabila ia memberbagi uang dalam keadaan terbakar.
 "Waduh...pak, maaf yaaa...kog bisa berijan yang rusak begitu. Klo gitu besok kembalikan ke saya pak...saya besok ada di ambas kog. tq. Ato bapak bisa kembali ke tempat tadi? Saya tunggu pak"
"Udah bu gpp saya telah jauh di Priuk"
"Besok ke ambasador bisa pak? Ato sya ke tmpt agnd ank bpak yg bsok lmba? Dmna pk...srry tdi lwbat
Rupanya wanita itu berniat untuk mengganti uang tersebut. Tpi hngga sat in, blm ad berita terakhir dari Teguh mengenai wanita yang pernah memarahinya itu.
Sumber: Tribun
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90