WOW!! Ternyata Ini Rahasia Menanam Cabai Di Polybag Atau Pot Agar Berbuah Lebat Selebatnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cabe sekarang merupakan barang mewah untuk masyarakat di Indonesia. Demikian langkanya jumlah cabe merah yang ada di pasaran sedang tidak sedikit yang membutuhkan sampai harga nya begitu mahal. Faktor itu mengdampakkan berbagai petani cabe alamiah keuntungan besar. 
Bila Kamu sebagai petani sehingga peluang yang begitu mengg!urk4n untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit. Mski dmkian bgimana dngan glongan pmula yng bknlah ssorang ptani psti trsa mengeluh bila harga nya selangit untuk ukuran satu bumbu dapur. 




Oleh sebabnya, Kamu bisa menghadapi harga cabe yang selangit dengan menanam cabe sendiri dirumah baik di tanah pekarangan ataupun di pot sampai Kamu tidak cemas dengan naiknya harga cabe. Nah, didalam postingan ini akan memkabarhu pada Kamu trik mudah langkah menanam cabe merah agar berbuntut lebat. 

Di bawah ini trik mudah langkah menanam cabe merah agar buahnya lebat. 
inherit; font-weight: inherit; line-height: inherit; margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;"> 
1. Pemb3nihan 
Hal yang butuh di perhatikan waktu pembenihan yakni penentuan bibit untuk pembenihan. Bila Kamu mengharapkan bikin pembenihan sendiri mesti pilih cabe merah yang bernilai keren, cabe diambil yang tua, warnanya merah tua dan kondisinya baik. Setelah mendapatkan bibit yang sesuai sama, lalu di keringkan agar kandungan air dalam cabe hilang baru di ambil bijinya dan di semaikan di polybag dan disiram 2 x satu hari. 

2. Persiapan lahan 

Persiapan tempat yang akan ditanami cabe yakni tanah yang gembur, subur jika butuh ditambah pupuk kandang terlebih dulu agar tanaman cabe bisa tumbuh dengan baik. 

3. Penanaman 

Setelah bibit cabe yang telah disemaikan tumbuh dengan baik dan subur setinggi tidak lebih lebih 5-8 cm pindahkan ke tempat penanaman yakni di tempat maupun di pot. Lalu celahi tempat untuk menanam bibit cabe kurang lebihan 4 cm, lantas di siram dan dijaga dari rumput dan yang lain. 

4. Perawatan 

Bila telah mulai berkembang baik di tempat, seusai itu jagalah tanaman cabe dari rumput liar, serangga, ataupun penyakit cabe pada batang ataupun daun. Bila ada penyakit yang menghinggapi daun maupun batang sehingga selekasnya di semprot dengan obat yang sesuai sama. Janganlah lupa di beri pupuk setelah telah 1 bln. yakni pupuk yang mengandung unsur hara N, K, P untuk mempercepat perkembangan dan berbunga, dan buah lebat. Kerjakan penyiraman 2 kali satu hari pagi dan sore. 


Demikian yang bisa saya berbagi langkah menanam cabe merah agar cepat berbuah. Diperlukan keterlambatenan menjaga untuk membuahkan cabe merah yang bernilai dan tidak sedikit. Kamu keberminatan, silahkan dicoba semoga sukses.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90