TRAGIS! Selamat Dari Kecelakaan Maut, Bocah Ini Menangis Histeris Ketika Tahu Fakta Ini, Begini Kronologinya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kecelakaan terbukti dapat terjadi kapan saja. Tak ada seorang pun yang berharap mengalaminya. Semacam bocah satu ini. Dirinya selamat dari kecelakaan maut.Tetapi, bocah yang tak disebutkan namanya ini hanya menangis di pinggir jalan. Grid.ID melansir dari siakapkeli.



my, dirinya sedang berlangsung kaki bersama keluarganya. Seluruh anak buah keluarga yang berjumalah enam orang ini yaitu pasangan ayah serta bunda serta empat orang anak. Tapi naas mereka wajib alamiah suatu kecelakaan maut. Insiden ini terjadi di China pada (2/10/2017).

Hal itu membikin sang bocah wajib kehilangan seluruh anak buah keluarganya. Kejadian ini terekam CCTV, mereka satu keluarga ditabrak oleh suatu truk dari arah belakang. Nah, dari kecelakaan itu semua anak buah keluarga meninggal. Tapi bocah ini selamat dari insiden itu. Dirinya hanya dapat berdiri menangis di pinggir jalan. Ada berita yang beredar, bahwa truk itu dikejar polisi. Makanya lajunya sangat cepat. Tapi, pihak kepilisian membantah faktor itu. Akhirnya sopir truk itu ditangkap oleh warga sekitaer. Serta sopir itu diserahkan ke kepolisian. Investigasi pun tetap diperbuat. Sungguh kasihannya bocah ini.(*)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90