Subhanallah! Ternyata Menikahi Janda Bikin Bahagia dan Full Pahala..Berikut Penjelasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Nkh dngn jnda Buat Trsnjng dan Flll Phla. Mnkah dngn jnda mngkn sja sja sja tdklah fktor yg anh lg di zmn kni in. Sebab telah lumayan tak sedikit persoalan yang berlangsung. Baik mereka yang cerai melewati langkah sah ataupun tak alias yang tak cerai tetapi ditinggal oleh suami tak ada kabar.Menikah dengan j4nda terbukti dibutuhkan kesiapan ekstra, tak cuma materi tetapi sikap dewasa wajib lebih tinggi.



Msikpun Rsulullah shlallahu alaihi wssalm mrkmndskan sbgian pria untk lbh mmproritskn pr4wn untk dnkhi, tidaklah bermakna beliau melarang seseorang pria menikah dengan j4nda.

Bukankah istri beliau juga j4nda?

Nah, untuk kamu sebagian pria yang belum menikah, jangan hingga cuma perhatiin p3r4wan semakin-semakinan, j4nda juga merilis tak sedikit barokah lho. Itu disini faedah menikah dengan seseorang j4nda.

1 Segi dari Meneladani Rasul
Tnt tlah jlas bla crita Rsulullah, bliau jg mnkah dngn jnda. Apbla in dsngk sbgai kbaikan, pst mnikh dngnsorang jnda untk kmi jg insyaALLAH. 
 2. j4ndaYakni Anugerah
Mungkin saja saja terbukti agak berat perasaan mengemukakan j4nda yakni anugerah, Lewat tutorial sebagian orang pasti berasumsi j4nda yakni satu musibah, j4nda yakni hukum karma dan lain sebagainya.
Ttpi tk jnda smacm it, ad jga jnd yg trbkti prlh ujan dri ALLAH Swt, sgi dri cbaan imn dn sgi dri mnngktknkan kedekatan dengan ALLAH SWT. Sehingga j4nda tak sepenuhnya musibah, j4nda juga yaitu anugerah, takdir dan gelar yang
diperoleh ALLAH SWT. 

3 j4nda  Lebih Berpengalaman
Tentu apabila seorang yang bergelar j4nda, berarti orang itu telah menikah dan memiliki pengalaman dalam pernikahan. Mns, asm dn phtny rmah tngg teah ia rskn.
Mengenai ini juga yang buat seorang j4nda bakal tak sedikit belajar dari pernikahan lebih dahulu. Ia makin lebih siaga dalam hadapi persoalan rumah tangga.
4 j4nda Punyai Semangat Baru
Apabila dalam pernikahan lebih dahulu ia telah gagal, berarti ia bakal merasa sukai dan memiliki semangat baru dalam pernikahan yang kemudian. Terasanya ia punyai daya yang baru, semacam baterei full yang siap pakai.
Bukan hanya itu saja, j4nda bakal punyai pengalaman dalam faktor mengurus anak, mengurus rumah dan terpenting bagaimana meengurus suaminya.

5 j4nda Bakal Lebih Dewasa
Terbukti dewasa tak dapat diukur dari usianya, tak dapat dilihat dari berapakah lama ia berumah tangga, tetapi dewasa dapat dilihat dari tingkah laku dan pengalamannya. Lewat tutorial j4nda punyai pengalaman, pasti ia tumbuh bijaksana dan lebih lebih dewasa dalam menggapi semua sikap.

6 Tak sedikit Pahala
Apabila j4nda  itu memiliki seorang anak, berarti anak itu yakni seorang anak yatim dan bakal tak sedikit pahala untuk kami apabila mengharapkan mengurus dan melindungi anak yatim itu.
Jadi, j4nda tak kalah dengan p3r4wan, terbukti p3r4wan lebih menggoda tetapi j4nda dapat buat nasib tersanjung full pahala.
Masih masih ragukah dengan seorang j4nda ? jangan hingga kamu cuma hanya membaca saja,,tolong diberikan apabila kamu memiliki bagusdahan hati untuk memberikan tautan ini....semoga allah membalas semua kebaikan anda...trimakasih!!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90