Istriku Mandi Berkali – kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
butuh keterbukaan dari si Istri sih.... 
Saya 28 th. serta istipsu 29 th.. Anak kami telah umur 2 th. serta sebentar lagi bakal masuk ke TK. 



14 th. waktu itu, saya gulung tikar dari usaha sebab sakit parah yang mengwajibkan saya tinggal di rumah untuk melindungi penyakit ini. 
Istipsu yg tidak tahan dengan keadaan ini akhirnya berangkat keluar untuk bekerja. Sebab saya berhutang sangat tidak sedikit, akhirnya dirinya bekerja pagi, siang serta malam. Kami juga geser dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik. 
Saya di rumah menjaga anak serta dirinya di luar membanting tulang. 
Karna tidak ada kerjaan di rumah, saya tidak jarang main game serta istipsu rutin marah sebab faktor ini, namun sebagai pria normal, 
salahkah saya main game? 
Istipsu sangat sukai sertadan saat ini. Setiap saat pulang ke rumah, dirinya tentu mandi berkali - kali serta demikian lama. Nampaknya tengah menyembunyikan sebuahhal. 
Saya bertanya kenapa sih mandinya berkali - kali? Padahal lebih dahulu tidak kerap sekali dirinya mandi berkali - kali. Dirinya hanya menjawab sebab telah kebiasaan. 
Saya yang penasarn, saya bawa anakku berangkat ke tempat kerja dia, di Karaoke aspek kota. 
Saya lihat ada pria yang mabuk memegang muka dirinya serta dirinya hanya ketawa ketiwi! 
Pulangnya saya marah... Kami bertengkar luar biasa malam itu. Dirinya memarahi saya kenapa wajib bawa anak ke tempat itu serta saat itu telah malam! Sangat selesaiiko... 
Saya membalasnya bentakan yang lebih keras... Apakah dirinya jual dirinya? Dirinya tidak mengakui, dirinya hanya melayani tamu sebagai waiters. 
Namun saya tidak yakin, saya takut dirinya sehingga wanita penghibur... Saya wajib bagaimana teman?
http://www.kabar-medianet.com/2017/02/heboohh-istipsu-mandi-berkali-kali.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90