Wanita Ini Hamil Lagi Setelah Setahun Melahirkan Caesar, Saat Memasuki 7 Bulan Kehamilannya, Terjadi Sesuatu yang Sungguh Mengenaskan!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bisnya usai  mlhrkn caesar (dngn ttrial diprsi), sorang bnda wjb mnntkan mnmal 2 thun bru bleh hmil lagi sebab luka bekas operasi dapat saja terbuka serta bedah bila belum sembuh total. Tapi, wanita ini baru melahirkan caesar 1 tahun telah hamil lagi! Saat kehamilan mencapai 7 bulan, terjadilah faktor yang mengenaskan ini…Jadi ceritanya, wanita ini tengah hamil anak keduanya. Dokter telah menyarankan minimal wajib 2 tahun, tapi siapa tahu, baru 1 tahun, "gak sengaja" ia hamil lagi.



Awalnya, ia lumayan khawatir. Ia terpikir untuk mengaborsinya, tetapi mertua masih memaksanya untuk melahirkan sebab bayi yang dikandungnya tersebut laki-laki!Anak pertama mereka merupakan anak perempuan, serta sang mertua sangat mengharapkan seorang anak laki-laki. Kebetulan hari ini yang dikandung laki-laki, sehingga bagaimana pun mertua tak setuju bila diaborsi. Mertua bahkan berjanji bakal memelihara ia serta bayinya sepenuhnya.

Saat kehamilan mencapai bulan ke-7, tiba-tiba pada sebuahmalam ia merasakan sakit yang menarik pada perutnya, bahkan darah keluar dari tahap bawah tubuhnya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit malam itu juga serta meninggal dampak pendarahan hebat. Dokter telah meperbuat yang sebisanya tetapi masih tak sukses menyelamatkan nyawa bunda serta anak itu.

Jadi ladies, kalau mau hamil anak kedua tentu wajib nunggu hingga genap 2 tahun, kalau tak bukan hanya membahayakan nyawan sendiri, tapi juga nyawa bayi itu! Sebelum hamil lagi juga sebaiknya periksa kondisi rahim apakah telah 100% pulih dari operasi yang sebelumnya. Semoga kejadian serupa tak terulang pada bunda manapun!




Sumber : palembang.tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90