40 Hari Menjelang Kematian, Inilah Yang Akan Kita Rasakan Kelak! Semoga Allah Mengampuni

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kematian yaitu faktor yang pasti dan bakal menghampiri setiap mahluk yang bernyawa. Faktor yang tidak di kenali hanya saat datangnya, sebabnya merupakan rahasia Allah SWT. Tetapi, meski kematian tidak di kenali datangnya kapan, terlebih dulu kematian itu datang bakal ada sinyal tanda yang mungkin saja saja bisa kami ketahui. Hanya saja umumnya seorang tidak bisa menyadarinya.Ada tidak sedikit tanda, lebih khusus 40 hari sebelumnya kematian menjemput, seorang akn alamiah tanda-tanda semacam di bawah ini :



40 hari menuju kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa terkesan setelah masuk saat asar, segi pusat dari badan kami bakal berdenyut. Itu tandanya bila daun yang tercatat nama kami dari pohon yang tersedia di Arshy Allah swt. Telah gugur.

Lalu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kami setiap waktu. Dan sesekali malaikat maut memerlihatkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya dalam bentuk manusia, dan saat itu juga orang itu bakal terasa terkejud dan bimbang lihat malaikat maut. Meskipun malaikat maut wujudnya cuma satu tetapi atas izin Allah swt, Dirinya bisa mencabut nyawa seorang kurun waktu yang berbarengan.7 hari saat kematian bakal datang

Sinyal ini terkesan setelah masuk saat asar, sinyal tanda kematian ini hanya diberbagi Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak inginkan makan. Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian terbukti " sangatlah telah dekat.

3 hari, kematian diambang pintu

Disuatu waktu bakal merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan dan dahi kiri. Jika tanda-tanda kematian ini bisa di rasa sehingga sebaiknya berpuasalah kami kemudian. Supaya perut kami tidak mengandung tidak sedikit najis, dan ini bakal memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.

Kemdian jg mta htm kmi tdak brsnar lgi, dn untk org yg skit, hdngny prlhan-lhan bkl msuk dlam, in bsa trksan trang jka dlhat dari segi badan kita. Telinga bakal layu dan bertahap masuk dalam. Tapak kaki tegak bertahap lurus ke depan dan sulit untuk ditegakkan lagi.

1 hari sebelumnya kematian

Tnda-tnd kmtian in bsa brjlan stlah saat ashr, kmi bkl rskan dnytan di thp ubn-ubn, in menyaratkan kami telah tidak sempat lagi lihat saat ashar di besok harinya.

Tanda paling akhir, Kematian Menghampirimu.!

Kita bakal rasakan sejuk di tahap pusat, lalu turun ke pinggang dan senantiasa naik ke segi halkum.

Pada kini ini baiknya kami kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, dan berbagai kerap membaca syahadat. Memperbaiki hati, fokus fikiran kami hanya pada satu arah yaitu Allah swt.

Dengan faktor tersebut semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kami mempunyai kesiapan untuk menghadapinya. Bkl ttpi, smunya kmbli ke Allah, shngga brdalah spya kmi bsa thu tnd yg didpatkan oleh-Nya supaya siap di Ajal nanti. Wallahu a’lam.


[harusbaca.com]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90