Cukup Basuh Pada Muka Selama 30 Menit, Kamu Akan Kaget Dengan Hasilnya, Muka Jadi Bersih dan Glowing,Kerutan Keriput Hilang! Begini CaraNya..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kita pasti sudah tahu, jeruk nipis punya khasiat menyembuhkan jerawat serta komedo membandel di wajah kita. Eits, tapi bukan itu saja. Jeruk nipis juga bisa menyegarkan wajah kusam, mengurangi keriput halus, serta mengecilkan pori-pori wajah.Satu lagi, memutihkan wajah! Sudah paket komplit bukan? Ahaa, pasti anda sudah mulai tergiur dengan fungsi yang ditawarkan jeruk satu ini ya.



Tingginy4 kandung4n zat antioksid4n serta vitam1n C yang pad4 jeruk nip1s sanggVp mengangkat lapis4n sel kul1t mat1 sekaligVs meregeneras1 sel. Selain itu, terdapat kandungan AHA (alpha hydroxy acids) yang berperan untuk membuka pori-pori kulit.Apa positifnya? Y0u must kn0w, membik1n pori-p0ri bernap4s leb1h beb4s, akan mendor0ng pembentuk4n kulit b4ru yang leb1h seh4t, keny4l serta leb1h elast1s.

Bagi anda yang ingin simple, sederhana, tidak mau repot, anda bisa pakai jeruk nipis. Caranya, kita siapkan beberapa butir jeruk nipis segar, jangan lupa dicuci bersih lalu belah jeruk nipis itu menjadi dua bagian serta campurkan kedalam segelas air hangat.

Perlu anda tahu, sebelum menaplikasikan jeruk nipis ke wajah, wajah harus steril lhoh yaa. Artinya dibersihkan dulu, jangan langsung pakai jeruk nipis ke wajah. Jika tidak dalam keadaan bersih, justru akan memperparah masalah pada wajah.

What’s next? Kita oleskan bagian tersebut pada seluruh kulit wajah. Dimkn slma 30 mnit agr ntrsi pd sri jruk npis trsrap smprna pd klit wjah. 30 minutes later, bilas wajah dengan air bersih serta keringkan dengan handuk lembut.

Perawatan ini bisa dilakukan dua atau tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90