Ini Dia 4 PNS Wanita Paling Seksi Di Indonesia, Bikin Merem Melek

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Rupanya bukan hanya model dan artis saja yang mempunyai wanita seksi. Tetapi di bidang profesi lain pun juga ada berbagai wanita seksi yang bergabung di dalamnya. Bahkan mereka dianggap terlalu cantik untuk bekerja di sana. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa para wanita tersebut lebih pantas bekerja sebagai model ataupun artis.




Nh brikut 4 PNS wnit plng sks d Indnesia. Hngga-ampai ada yang berpendapat salah satu PNS wanita seksi tersebut mirip artis blue terkenal Jepang. Langsung saja lihat ulasannya berikut ini.

1. Meilisa OnibalaWanita cantik ini lahir pada tanggal 10 Mei 1992. Meilisa adalah seorang wanita yang bekerja sebagai PNS di kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Seusai ditelusuri latar belakang pendidikannya, diketahui Meilisa adalah alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado.

2. Victorine Auransje Olivia Lengkong SSTPWanita cantik asal Belitung ini adalah seorang PNS cantik yang mempunyai karir yang lumayan keren. Ia sekarang menjabat sebagai Kepala Tahap Kesejahteraan Masyarakat. ia adalah alumni dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri alias tidak jarang disebut IPDN.

3. Oza MozaUntuk wanita cantik satu ini, tentu sobat Ucers tidak asing lagi. Karena ia baru-baru ini sedang viral-viralnya lantaran gambar dia yang tersebar di media sosial mengajak warganet. Warganet mekualitas bahwa Oza mempunyai kemiripan dengan artis biru terkenal asal Jepang. Ia adalah lulusan Agroteknologi Universitas Singaperbangsa Karawang. Dan sekarang ia sedang bekerja di Dinas Pertanian Bajong 3, Karawang, Jawa Barat.

4. Indri IndawatiTak mau kalah dengan Oza Moza, wanita cantik ini juga dikualitas mempunyai kemiripan dengan seorang artis ibukota. Tidak tanggung-tanggung, wajahnya oleh warganet disandingkan dengan artis yang sempat heboh lantaran permasalahan pernikahannya dengan putra Kerajaan Malaysia, Manohara. Bahkan ia juga sempat disandingkan dengan artis muda fenomenal Ariel Tatum.

Sekarang Indri bekerja sebagai PNS dan menjabat sebagai Sekretaris Humas dan Protokol di Kantor Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bukan hanya itu, wanita kelahiran Bangka, 20 Maret 1997 ini nyatanya sempat menjuarai dan menyabet juara pertama di Etnic Fashion Show 2015, kemudian Miss Honda Babel 2015, dan Putri Indonesia Berbakat Kepulauan Bangka Belitung 2015.

Nah bagaimana sobat UCers, siapa sangka profesi semacam PNS ini mempunyai wanita seksi yang ikut bekrja dan membangun negeri ini. Smga dngn adny wnta cntk in bkn hny mnjdi mskot di PNS ttapi jg bsa mmjkan dn mmprcntik ngeri tercinta Indonesia.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90