Wow! Pria Ini Menikah dengan Ular Kobra. Malam Pertama Dia Melakukan Hal Seperti Ini... Bikin Ngilu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
balik lagi deh kami ketemu lagi. Oke, hari ini kami bakal bahas sebuah kisah percintaan yang termasuk unik, bahkan aneh serta tidak masuk akal deh. Alangkah tidak, dari video di atas anda udah lihat sendiri kan? Seorang pria paruh baya mengaku telah menikah dengan seekor ular king kobra. 



Nyatanya tersimpan kisah cinta yang lumayan mengharukan dibaliknya. Di akuinya, dulu dirinya sempat mempunyai seorang kekasih yang rencananya bakal dinikahi nya. Tetapi Tuhan berkehendak lain. Tuhan lebih dulu terbuktigilnya sejak lima tahun yang lalu.

Hingga sebuahketika ia berangkat keluar untuk menghibur diri, pria ini menemukan seekor ular kobra. Pria ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Faktor ini bukan tanpa karena, dirinya merasa bahwa ada tidak sedikit kemiripan antara ular tersebut dengan pacarnya yang telah tiada. Bahkan dirinya yakin ular kobra tersebut merupakan reinkarnasi dari mendiang pacarnya. Pria yang belum diketahui namanya ini tampak sangat bahagia menjalani beberapa kegiatan bersama ular ini. Ular ini tipe king kobra. Pnjng ulr trsbut dprkrkn mncpai tga mter. 

Dlnsr dri wrtkta.trbunnews.com (2016/11/12) - Pria ini berencana untuk melamar ular kobra ini. Dirinya telah merasa enjoy berada di sisinya. Ular yang termasuk buas serta berbisa itu dianggap mempunyai tidak sedikit kemiripan dengan sang pacar yang telah tiada.mesranya mereka berdua. Dalam beberapa aktivitas semacam melihat TV, Main Game, Sampai Nongkrong di pinggir sungai. Bahkan Pria ini sempat mempsting beberapa gambar kemesraan mereka berdua ke akun jejaring sosial mereka. serta di beri caption. " cinta sejati itu terbukti benar benar ada". Pria ini percaya bahwa pacarnya terlahir kembali sebagai ular kobra. Drnya sngt bhgia mnghbskan wktu brsma untk brbncng, srta brmin dngn ular in. Ke mana pun Pria ini pergi, tidak sempat sedikit pun ia meninggalkannya. Tapi ular ini masih saja binatang buas yang sewaktu waktu naluri nya bisa keluar serta membahayakannya. Dirinya juga tidak jarang mendapat peringatan dari warga kurang lebih. Tapi cinta sejati seakan membikinnya buta serta tuli.

Wah wah wah, bukan main ya kisah mereka. Bener kata pepatah bahwa cinta itu buta. Bahkan dirinya tidak bisa membedakan mana gadis cantik serta fauna mengerikan gitu. Yah tapi semua kami kembalikan pada individu masing masing. Admin yakin kalau sobat UCer lebih bijaksana serta lebih cerdas dalam memilih pasangan, apalagi pasangan nasib untuk selamanya. Nah gaess, admin rutin ingetin bahwa netter Indonesia merupakan netter cerdas. Untuk itu tidak jarang tidak jaranglah meninggalkan komentar yang pastinya "cerdas" pula. Salam Kuper deh dari admin.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90