Mengapa Membahagiakan Istri Bisa Melancarkan Rezeki? Ternyata Begini Jawabannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Perkawinan yang bahagia merupakan idaman semua orang. Perkawinan yang bahagia merupakan rezeki Allah. Rezeki tak rutin berbentuk uang, ketenangan, keharmonisan dan kelanggengan rumah tangga juga rezeki.Perkawinan yang bahagia dan rumah tangga yang harmonis merilis rahmat Allah di dalamnya. Suami saleh dan istri setia dan anak-anak yang mengabdi menjadi argumen turunnya kasih sayang Allah dan nikmat pada keluarga ini. Baiti Jannati, Rumahku merupakan Surgaku.



Mengapa-Membahagiakan-Istri-Bisa-Melancarkan-Rezeki-Ini-Jawabannya

Telah menjadi rahasia umum bahwa tak sedikit rumah tangga yang porak poranda. Tak ada ketenangan di dalamnya. Suami tak betah di rumah, istri kelayapan, anak-anak entah dimana keberadaanya. Rumah tangga semacam ini bagai neraka meskipun kelihatan berkecukupan dan dilimpahi harta yang tak sedikit.

Tujuan pernikahan bukan hanya semata-mata pemenuhan kebutuhan jasmani tapi juga ada dimensi ibadah di dalamnya. Allah memerintahkan laki-laki menikah tidak hanya untuk memperoleh keturunan juga supaya dirinya tenang dan tenteram jiwanya.Suami yang baik bakal memperoleh istri yang baik, begitupun sebaliknya. Dalam perjalanan berumah tangga bukan hanya kebahagiaan dan kebahagiaan yang diterima tapi juga cobaan dan rintangan yang wajib dihadapi oleh suami dan istri.

Performa komunikasi dan saling menghargai diperlukan untuk menyelesaikan konflik dalam rumah tangga. Perceraian merupakan pilihan terbaru yang bisa dipilih apabila pilihan lain telah buntu.

Istri yang bahagia menjalani nasibnya dengan positif. Istri yang bahagia melancarkan rezeki sebab:

Istri yang bahagia dipenuhi rasa syukur sebab mempunyai rumah tangga yang bahagia dan suami yang membahagiakan, bakal hebat hal-hal positif ke dalam rumah tangga, tergolong rezeki.
Istr yg bhgia bkl snatiasa mndakan samnya, doa yg ikhls dri hti yg dlm spya saminya dlndng dlm stiap lngkh dn dprmdah jlan rzknya.
Istri yang bahagia bakal menjadi partner yang menyenangkan bagi suami, membikin suami tenang untuk bekerja dan mencari rezeki bagi keluarga.
Istri yang bahagia bakal menjadi pendukung mutlak suaminya bukan hanya di saat sulit namun di saat kecewa dan menghadapi persoalan.
Istri yang bahagia bisa diandalkan suaminya untuk mendidik anak-anak yang bahagia. Anak-anak yang bahagia bakal menjadi anak-anak yang saleh, mengabdi dan berkegunaaan bagi masyarakat.
Istri yang bahagia menjadi tanda bahwa suami memperperbuat istri dengan baik. Allah menyukai hambanya yang berbuat baik. Orang baik rezekinya juga baik.
Demikianlah argumen mengapa butuh menyenangkan istri. Buat ap sami brslit pyh mncri rzki, mngcrkn krngat stiap hri klau tk bsa mnynngkan istrnya.

Wahai istri berterima kasihlah pada Allah dan pada suamimu atas semua rezeki Allah yang menyenangkan hatimu dengan senantiasa taat pada perintah Allah dan perintah suami (yang tidak
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90