1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA.,?? MIE GORENG BERUJUNG MAUT,!! HIMBAUAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT??

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Info ini lewat tutorial cepat menyebar lewat social media. Informasi yang didapat dari satu diantara account facebook Gustarika Lanny. 




Informasi yang ia bisakan berdasarkan pada pengalaman dan abnormalitas yang ia temui waktu mengkonsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung dan disupermarket.
Curiga dengan rasa yang aneh itu, Gustarika sempat mengawetkan photo dan cobalah saksikan perbedaan pada paket dua mi instan itu. Ada ketidaksamaan dan ciri yang di uraikan dalam status facebooknya sebagai berikut :
Guys.. Mengedar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung dan yang beli di g*ant. Perbedaannya :
Asli :
- Ketikan CKR nya terus besar dan kaya ketikan
- plastik bumbu minyak, saos dan kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya lebih enak yang orisinil hahaha
Palsu :
- Ketikan CKR nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya tidak seenak aslinya
Siapa sih yang tidak tahu dengan Indonmie alias makanan instan yang satu ini, tentunya semua paham jika masihlah ada di Negeri Indonesia tercinta ini. Ini yakni makanan pengganti makanan pokok semacam nasi biasanya. Biasanya makan yang dikenal dengan indomie ini jadikan hidangan jika dalam keadaan kepepet lapar.Namun siapa kira bila telah tidak sedikit ditemukan dipasaran telah tidak sedikit kembarannya (indomie palsu bukanlah asli) yang diperjual belikan dengan cara ilegal tanpa ada sepengetahuan customer alias customer. Mereka mengambil keuntungan dengan mengorbankan konsumen indomie untuk jadikan ladang pendapatannya.
Indmie plsu in d buat olh oknm yg tdak brtnggng jwab untk mraih kuntngan stdak sdikit mngkn, mrka mnggnkan mie instn mrk Indmie jdkan sbgai mrk plsunya, bhkan juga bukanlah mustahil faktor ini akan bikin customer terancam kesehatannya lantaran yang pasti indomie palsu ini tidak penuhi standar makan di Indonesia semacam pada product indomie aslinya, bahkan kehalalannyapun mesti dipertanyakan.
Yg psti prbdan pd mie orsnil vs plsu slh stnya sbgai brikut : bungkus bumbu orisinil ada tulisan orisinil dari pabrik, sedang mie palsu tidak ada tulisannya, mie palsu tulisan saat berlaku gunakan stemp bukanlah orisinil tulisan dari pabrik dan, tersedia berbagai lagi perbedaan yang bisa kamu simak di dalam paket mie palsu ini.
Kesehatan Mei Palsu
Mie palsu demikian serupa dengan mie Indomie orisinil biasanya jika kami siaga dalam menyimak saat beli mie sehingga bukanlah mustahil kamu akan terkecoh dan pilih konsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang pasti telah semacam mie aslinya meski demikian dalam masalah kesehatan telah barang pasti mie indomie palsu tidak terjamin akan kehigienisan, dan akan demikian mempunyai resiko jika kamu trlnjur mngknsmsnya lntran indmie plsu tdak prleh izn dan tdak trvrfksi oleh tbuh ksehtan bhkn khlalannyapun perlu dipertanyakan.
Dari pernyataan di atas, saya anjurkan supaya semua orang-orang Indonesia dan semua saudara-saudara kami di manapun kamu ada, saya berharap siaga dalam tentukan mie instan dan alias apa saja yang inginkan kamu beli dan konsumsi hingga kami semua selamat, sehat dan jauh dari tidak sedikit faktor yang berbeda sekali kami kehendaki. Semoga kami selamat dunia akhirat, Aamiin…
Himbauan Untuk Masyarakat Semuanya.. BERHATI~HATILAH..!!!
Sumber : http :// www. semuasolusi. com/2016/07/himbauan-untuk-seluruh-masyarakat-anak. htmlHimbauan Untuk Semua Penduduk!!! Mohon Bantu Sebarkan!! Hati-hatilah, Telah Mengedar Mie Instan Palsu Yang Mengancam Kesehatan dan Keselamatan Anak Kita!!

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90