Astagfirullah !! Dunia Semakin Aneh,Saat Razia Dikelas, Guru Ini Kaget Temukan Sesuatu di Hanphone Siswinya, Faktanya Sungguhlah Memilukan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
ASALAMUALAIKUM. . .Menggelar razia handphone pada muridnya, seorang guru di sekolah kawasan Kuching Malaysia justru mendapati fakta amat mengejutkan.Semula berawal saat guru piket melihat seorang pelajar sedang asyik bermain handphone sewaktu belajar.



 Dia lantas menghukumnya dengan mengambil telepon genggam dari pelajar 15 tahun itu.Seketika itu pula, dia dibuat syok. Saat membuka-buka handphone, sang guru menemukan gambar dimana siswi tersebut bermesraan dengan seorang pria di tempat tidur.
Lebih mengejutkannya lagi, siswi itu mengakui bahwa dia sekarang sudah berbadan dua.
Sontak saja, sebagai orang tua kedua bagi para pelajar, guru yang tidak disebutkan namanya ini langsung mengambil lakukanan tegas.
Dia menginformasikan kejadian ini pada ibu siswi tersebut pada tanggal 29 September, lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.
T4k memperluk4n waktu lam4, Kek4sih d4ri sisw1 tersebvt suks3s ditangk4p di pingg1r Jal4n Wan 4bdul Rahm4n, Selas4 kur4ng leb1h pukvl 10.00.

“Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban mengaku memiliki hubungan seks dengan pacarnya yang berusia 24 tahun di rumah tersangka di Jalan Padungan Kuching sejak Desember 2016 dan terakhir pada 17 September,” ungkap polisi Kuching, Abang Ahmad.
“Korban mengetahui tersangka sejak Desember 2016 melalui aplikasi Wechat, dan tidak jarang keluar bersama. Sejak saat itu, para siswa juga tidak jarang bolos sekolah, lanjutnya.“Sebagai hasil dari interogasi tersebut, tersangka mengakui sudah menghamili korban. Dan hsil ts urne jg mndpat dgaan pstf obat Mtmftmin,” Abng Ahmd mnmbhkan.
SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA DAN GENERASI BANGSA
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90