Astaghfirullah.... Inilah Kisah Nyata Seorang Hafiz Quran yang Diajak Berzina Gadis Cantik

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Saya menyarankan bagi para pembaca untuk melihat video dari Syekh Khalid Rasyid yang menceritakan kisah mengharukan ini.Sungguh videonya bisa membikin air mata kami menetes sebab kisah yang sangat mengharukan ini. 



Kisah ini terjadi pada seorang pemuda di kota Jeddah berbagai tahun yang lalu. Dirinya seorang muadzin di sebuah masjid serta seorang hafiz Quran. Pemuda ini dikenal sebab kepribadian serta akhlaqnya yang baik.Pada sebuahhari Jumat, sebelum matahari menyingsing seusai shalat Subuh, dirinya berangkat ke rumah kakek-neneknya di sebuah desa dekat kotanya. Dirinya berangkat bersama dengan kawan-kawannya dengan tujuan untuk membagi-berikan kurma terhadap fakir-miskin, serta juga memberikan buku-buku serta kaset-kaset dakwah disana. Seusai tugas mereka berakhir, kawan-kawannya kembali pulang sementara dirinya masih di rumah kakek-neneknya.Ketika tiba waktunya tidur, pemuda ini ingin tidur di ruang tamu, tapi kakeknya menyuruhnya untuk tidur di ruang belakang jadi tidurnya lebih nyenyak, serta dirinya bisa bangun untuk shalat Subuh. Pemuda ini pun berangkat ke ruang di belakang rumah, menggelar matrasnya, berdzikir sejenak, lalu tidur. Di rumah itu juga bekerja seorang pesuruh berparas cantik. 

Saat lewat jam dua dini hari, si pemuda mengatakan, “Aku merasa pintu ruanganku terbuka serta tertutup berbagai kali, tapi aku tak terlalu memperhatikannya. Kupikir aku sedang bermimpi serta belum sepenuhnya terbangun. Kmudian, tba-tba ak mrsa ad org yg brbring di smpngku, mmlukku, serta mulai menciumku dari belakang.” Jadi si pemuda langsung bangun dari kasurnya, mendorong gadis itu dengan tenaganya, serta menampar wajah gadis itu. Secepat mungkin si pemuda langsung menggunakan pakaiannya, serta langsung bergegas keluar rumah menuju masjid. Dirinya sangat ketakutan serta semakin duduk di masjid sambil menangis hingga adzan Subuh. Pgi pun dtng mnjlang, llu pmuda in plng srta mmkbrhu kakeknya atas apa yang terjadi. Lalu tak lebih dari seminggu gadis pesuruh itu dipecat.Seseorang yang menceritakan kisah ini terhadap saya mengatakan: “Kemudian aku melihat kawanku (pemuda tersebut) jadi tak jarang muram seusai kejadian ini, sebab alangkah besarnya situasi yang dialaminya, serta sebab rasa takutnya yang besar terhadap Allah. Aku bertanya padanya, serta semakin-menerus bertanya, hingga dirinya memkabarhuku mengenai kisah ini serta menyuruhku berjanji supaya tak menceritakan ini pada siapapun.”Orang yang mengisahkan ini mengatakan pada saya, “Demi Allah aku tak menceritakannya kecuali sebab ada hikmah dibaliknya. Aku berpendapat dirinya sebagai salah seorang dari tujuh orang yang bakal dinaungi Allah pada hari ketika tak ada naungan kecuali naungan-Nya, yaitu seorang pria yang diajak berzina wanita cantik serta berstatus tinggi, tetapi dirinya mengatakan, ‘Sesungguhnya aku takut pada Allah!’”Bayangkanlah jika kamu yang ada di posisinya serta menerima ujian ini. Bayangkanlah diri kamu ada diuji seberat ini! Tak ada yang melihat alias mendengar kamu kecuali Dirinya yang Maha Melihat serta Mendengar. Jadi apakah kamu bakal membikin-Nya menjadi saksi atas lakukanan dosa yang kamu lakukan? Masya Allah! Dirinya menangis semalaman di masjid seusai sukses menjaga keimanannya pada kejadian itu, sementara tak sedikit orang lain yang tertawa serta menantikan-nunggu peluang semacam ini. Mereka tertawa, tetapi demi Allah, mereka bakal menangis serta rugii lakukanan mereka di akhirat nanti. Akhir kata, saya mendo’akan semoga Allah rutin menjaga anda!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90