Astaghfirullah....HEBOH ??? Adat ED4n!! Ibu – ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya Secara TIDAK LAZIM !? Kok Bisa Ya..? TERNYATA INI ALASAN NYA ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apa!? Lewat tutorial gini? Sangatlah bisa kerasa gitu? 
Di Bulgaria tengah, ada adat pernikahan yang aneh bin ajaib! Foto di bawah ini tidaklah pelecehan seksual, tetapi berbagai bunda – bunda di tempat ini, 



tentukan calon istri untuk anaknya dengan meraba alat v1t4l si calon untuk memberi keyakinan apakah 4lat berbagai calon “l4yak” pakai alias tidak! Masing-masing th., suku Gipsi yang sebagian nyaris 1, 8 juta jiwa bakal berkumpul serta kerjakan ritual pemilihan calon istri, jika diambil, sehingga wanita itu bakal di yakinkan bisa suami yang juga sehat luar serta dalam. 
Berbagai pengantin baru bila dihitung dalam jumlah nominal tidaklah tak sedikit, kira – kira hanya 10 juta Rupiah saja, kamu bisa bisakan istri dengan muka ayu serta tubuh cantik. 
Berdasarkan pada adat setempat, remaja pria serta wanita yang di bawah umur dilarang keduanya sama bersentuhan, sehingga bisa di yakinkan pria serta wanita di sini semua perjaka serta per44wan. Mereka wajib meninggalkan sekolah terlebih dulu usia 15 th., oleh sebab itu masing-masing tahunnya, ritual perjodohan ini biasanya dipenuhi dengan berbagai remaja. 
Dalam foto ini, wanita – wanita yang pakai baju Keren ini tidaklah inginkan menju44l dir1, tetapi mereka ingin hebat perhatian berbagai perjaka muda untuk dinikahkan! 
Di ritual itu, sebagai tokoh dasarnya yakni pihak pria serta ibunya. Mereka bakal mengawalinya denganberkeliling serta mencari wanita yang mereka sukai. Seusai bercakap lama, pihak pria bakal diskusi dengan orang-tua serta mamanya bakal tiba serta memeriksa segi wanita yang anaknya sukai. 
Ibu – bunda yang berkumpul disini, yakni bunda – bunda dari wanita – wanita yang tengah mencari jodoh. 
Anda bisa bisakan 100 juta/hari dengan teknik ini 
Dua wanita ini bisa telah berdandan sepanjang hari supaya bisa mengaet cowok – cowok yang lagi mencari jodoh. Janganlah heran bila tak sedikit perempuan – perempuan cantik ini datang dari keluarga miskin, sebab terbukti mereka yakini lewat langkah menikahlah keluarga mereka bakal bisakan kenasiban yang lebih layak. 
Terkadang juga, ada pihak keluarga yang mempunyai tak sedikit anak cowok, bakal selekasnya menjodohkan mereka dengan semua wanita di satu keluarga. 
Untuk yang sukses dijodohkan, mereka bakal naik ke mobil serta biasanya orang bakal bersorak untuk mereka. Ada yang luar biasa, ada yang bernyanyi, dll. 
Walau perjodohan semacam ini dimengenai keras oleh orang lain, tetapi untuk suku gipsi ini, ini yakni satu di antara kebudayaan mereka yang butuh dijaga. 
Terlebih dahulu agenda ini berakhir, buat orang yang kuragn mujur mereka bukannya berkecewa, terutama mereka bakal bergandengan tangan serta menari bersamaan untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu. 

Unik ya! Perjodohan terbukti ada plus minus, pro serta kontra, tetapi biarlah pasangan yang jadi, kami doakan supaya kekal ampe kakek nenek ya! 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90