Hebohh Video !!! Bos Dan Karyawan Lagi Hoho Hihi Jadi Perbincangan Netizen di Media Sosial

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Lagi-lagi video tidak pantas mengguncang dunia maya, sontak saja video youtube bos dan karyawan nya yang lagi begituan bikin berbagai netizen ramai, ketidak sedikitan berbagai netizen yang memburu video itu.



Di ketahui video m*s*m itu berjalan di Propinsi Heilongjiang negara China. Sungguh tidak wajar adegan yang dikerjakan pada karyawan dan bos itu, ia dengan berani nya berbuat tidak pantas itu di belakang meja kasir toko yang ia punyai.Namun, perbuatan yg tidak sopan nya itu dilakukan apabila pengunjung tengah sepi, apabila pengunjung datang ia menyudahi aksi senonoh nya itu, dengan segera siap melayani berbagai pengunjung tanpa ada ia tidak lakukan apa-apa, Namun sekarang video tidak pantas itu telah dihapus.

Vdeo m*s*m pd bos dn krywan itu bkn ntizn kbnjran rjki untk yg mrkm ny sbab vido p*n*s yg brdrsi tga mnit it dipsrkn k ntzen lain yg mshlah pnasaran dengan seharga Rp 30. 000 Ribu.

Mungkin saja ini pelajaran untuk kami semuanya agar tidak lakukan lakukanan yg tidak sopan di sembarang tempat, bila telah begini, ingin di apain lagi, mungkin saja perbuatan nya yang berbuat demikian cuma bisa bikin malu mereka berdua.
sumber: suarahati.net
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90