Jadi Mualaf Dijauhi Keluarga Lalu Diceraikan Suami, Nasib Artis Ini Justru Bergelimang Harta

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tidak ketidak sedikitan orang yang tahu, bahwa artis yang juga mantan istri Rhoma Irama ini merupakan seorang mualaf. Angel Lelga baru memeluk Islam tak lebih lebih 15 tahun yang lalu.Dibalik keputusannya untuk berpindah agama, ternyata Angel menyimpan sedih yang mendalam. Pasalnya semenjak jadi mualaf, ia harus rela jauh dari keluarga dan merasa nasib sebatang kara.



Kendati demikian, dia masih memantapkan diri dengan keyakinan barunya, meski terpaksa menjadi jarang bertemu keluarga, hingga ia merasa seperti anak yatim piatu.

Krna sya malaf sdh 15 thn dn tk brsma klarga. Jdi mlhat mrka (ank ytim), enggak jauh beda seperti saya. Bedanya, saya memang masih punya orangtua, tapi kan kondisinya hampir sama seperti kehilangan orangtua,” curahan hati Angel saat ditemui dalam acara buka puasa bersama anak yatim di SME Tower, Jakarta, Selasa (14/6/2016) setahun silam.

Diktip dri brbgai smber, Angl mngku mrsa kspian saat lbran. Ktka org-org brkmpl dngn klargnya saat hri Rya, Angel hanya bisa meratapi nasibnya.

Wanita berusia 32 tahun ini sedih, karena merindukan momenkebersamaan dengan keluarganya, saat sebelum menjadi mualaf. Namun meski demikian, Angel ternyata bisa bangkit menjadi wanita mandiri yang mampu mengnasibi dia sendiri.

Bukan rahasia lagi jika ia termasuk salah satu artis yang gemar menggunakan barang-barang branded berharga jutaan. Jarang tampil di layar kaca, lalu darimana sebenarnya sumber kekayaan yang diperolehnya? Berikut ulasannya:

1. Ciptakan Spesies Baru Padi: Ratu Green

Bisnis yang dijalani oleh artis cantik ini memang sedikit berbeda dengan artis lain. Bukan fashion atau kecantikan, Angel Elga punya bisnis di bidang pertanian.

Sal4h satu pundi-pund4 uang yang dimilik4 Angel beras4l dari bisn1s pertani4n pad1. Angel menginvestasik4n uangnya untuk r1set padi t1pe b4ru deng4n nama R4tu Green.

Bsns prtnan in dlkkn olh Angl d Dsa Knban. Ds yg mnjd prcnthn pd Nsinl.

2. Jadi Wakil Rakyat

Usut punya usut, bisnis padi yang dilakoninya merupakan salah satu cara untuk memuluskan langkah Angel Elga menuju Senayan. Bsns Prtnian yg dmlainy djdkan snjta untk msk k kmsi Prtnan dn Khtnan DPR RI.

Seperti pepatah, sekali mengayu, dua tiga pulau terlampau. Tidak hanya cantik, Angel ternyata juga cerdas. Bisnis lancar, karir di dunia politik pun terlaksana.

3. Dunia Pendidikan

Bsns yg jg djalani Angel ini tidak hanya menghasilkan uang, tapi juga berkegunaaan. Angel bersama teman-temannya menggunakan uang mereka untuk membangun sebuahsekolah bisnis.

Tid4k main-ma1n, bahk4n merek4 langsung memb4ngun lim4 sekolah bisn1s sekal1gus. Sek0lah itu berad4 di Jakart4, Bat4m, Dep0k, Bekas1, dan Bog0r.

4. Bisnis Parfum

Angel juga punya bisnis di bidang kecantikan, sama seperti artis lainnya. Angel menggandeng artis tampan Indra Brugman untuk bisnisnya kali ini.

Merk prfm mlk Angl trsbut dbri lbl A’ Llga. Nmun sat sdang lunching prduk prfmny trsbut, Angl jstr trkna prprsalnan pngglpan uang. Ia disomasi oleh seorang bernama Kumala Sari.

Sumber: tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90