ASTAGHFIRULLAH! INILAH DETIK ­DETIK SEBELUM SEKUMPULAN WANITA INI DI TABRAK OLEH PENGUNA JALAN LANTARAN EMOSI..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Detik Detik Sebelumnya Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pemakai Jalan Lantaran EmosiSebetulnya, trend dari Pegasus Geng ini mempunyai resiko kurang baik, hanya untuk mencari ketenaran, mereka yakin diri untuk perbuat faktor maupun perbuatan bego yang seperti di bahas di postingan sebelumnya.




Apabila Kamu berbagai pemakai Instagram, pasti Kamu sempat saksikan mesikipun hanya sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Serta seusai itu pegasus gengs sehingga fenomena dikalangan netizen, khususnya anak­anak ABG yang tidak mau disebut alay.

Dampak Tertalu Alay

Dalam account instagram Pegasusgens itu terbuktilah benar mengundang siapa saja untuk kirim gambar narsisnya

dengan menggunakan hastag #pegasusgens. Seperti video dubsmash apabila tetapi ini berbentuk dengan gambar.

Mereka yang tergerak hatinya, pastinya ramai­ramai photo narsis bersamaan berbagai rekannya supaya dapat eksis di akun itu. Ya, mereka ikhlas malu serta untuk disebut narsis alias alay bila tidak ingin disebut hilang ingatan supaya dapat hanya eksis.

Ttpi Bdhnya dsni, kmplan­kmplan Wnita Brhjab shingga ikuti grkan aks

komune konyol ini, dengan kenakan seragam sekolah, mereka sehingga eksis tidak ada

mempunyai rasa malu di zebra cross. Pastinya itu demikian mengganggu sebagian pemakai jalan lainya.

Dampak aksi ini mereka peroleh kecaman keras dari netizen, sebab ini tidaklah faktor yang diduga wajar. Pada generasi lebih dahulu, kumpulan­kumpulan pemuda sehingga perbuat aksi sholat.

Tetapi ini bila diliat tidaklah aksi sholat yang perlu ditangani biasanya, tetapi lebih dikritik dalam penistaan agama yang dimana kamu dapat saksikan pada tulisan terlebih dulu
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90