MASIH ING4TKAN DENGAN G4DIS CANTIK YANG S3MPAT GEGERKAN FB INI... WOOOOW TANP4 DI DUGA NASIBNYA SEKARANG.....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
FB kembali digegerkan dengan beredarnya gambar hot seorang gadis berhijab yang tengah b3rc1nt4. Gambar hot itu pertama kalinya diupload oleh account FB Cherin Purnamae. Gambar Hot di FB itu segera menghebohkan netizen. 




Selain mengunggah photo hot ke FB, Cherin juga memasukkan informasi “tidak lebih ajar gk sih, gk miliki otak”. Setidaknya ada tiga photo yang diupload Cherin ke FB dan sukses gegerkan warga FB. Dalam photo itu tampak seorang perempuan yang kenakan hijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya di semak-semak kebun kelapa sawit. 

Di salah satu photo FB si wanita berhijab tengah duduk dan buka celana yang digunakannya. Photo ke-2 gadis itu cuma kenakan atasanserta jilbab saja sedang celananya sudah dilepaskan. Gadis itu tampak tengah duduk di semak-semak. Yang bikin warga FB berang dengan tingkah gadis 

itu yaitu di photo ketiga. Photo FB yang ketiga memerlihatkan gadis berhijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya. Dlm phto ht it tmpk s gds ad dbwah pria yg mngnjan bju wrna bru. Dalam sekejab tulisan FB Cherin segera banjir komentar dari netizen. Photo FB itu juga sudah diberbagi berkali-kali oleh pengguna media sosial Facebook. 

Tidak sedikit netizen yang menghujat tingkah gadis berhijab dan si pria yang perbuat jalinan layak ditempat umum. Satu diantara netter yang begitu emosi lihat photo vulgar di FB berkomentar bila orang di photo itu perbuat didepannya makan akan dibakar nasib-nasib. Pengguna FB lain juga memberi komentar tulisan Cherin dan engatakan kalau orang yang ada di photo vulgar itu tidak miliki otak. Slh ssorang pnggna FB yg tmpk rsh dgn kmntr brbgai ntzen mmbri tau klau di dnia in tdk ad yg prma dan ksemprnan cuma punya Allah SWT semata. Meski sekian pengguna FB tetaplah menghujat habis-habisa gadis berhijab di photo hot itu.[dokter-sehat.com]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90