TRANDING..!! Ingat Cewek Bule yang datang dari Italia Untuk Nikah dengan Pria Batang, Ternyata Prilakunya Sungguh Mengejutkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kisah cinta wanita cantik asal Italia bernama Ilaria Monte Bianco yang menjalin kasih dengan Dzulfikar asal Batang, Jawa Tengah baru-baru ini terbukti menjadi perhatian publik. 




Ilaria mengaku jatuh cinta dengan Dzulfikar sampai dirinya rela nabung selagi 2 tahun demi dapat terbang ke Indonesia serta berjumpa dengan Dzulfikar.Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di suatu  rstran di Itlia hny untk dtng ke Indnsia, kta Ilria.
Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 langsung menuju desaTragung kecamatan Kandeman kabupaten Batang. Kedatangan Ilaria pasti saja membikin keluarga Dzulfikar kaget.Menurut kesaksian bunda Dzulfikar anaknya baru memkabarhu rencana kedatangan Ilaria dua minggu sebelumnya. Ismoyowati tidak menyangka Ilaria datang berkunjung ke Indonesia hanya untuk berjumpa Dzulfikar serta bersedia melamarnya. Keluarga Dzulfikar pun merestui hubungan keduanya. Mesikipun Ilaria orang luar negri tapi kelakuannya begitu sopan semacam putri solo.

Keluarga Dzulfikar berpendapat apabila sosok Ilaria punya sikap santun, lemah lembut serta ramah.

“Kelakuannya itu kayak putri Solo, anteng, manut, kalau ada tamu disalami satu-satu, sempat melayani gambar, kemarin ada anak kecil ke sini minta gambar dirinya mau dirinya peluk anak itu,” ujar Ismoyowati.
Bahkan, Ilaria bersedia masuk islam serta siap berumah tangga serta mengawali nasib baru bersama Dzulfikar.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90