Mengapa Posisi Kepala Tempat Tidur Tidak Boleh Menghadap ke Barat. Ternyata ini Alasan Mengejutkannya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tempat tidur memainkan peran yang tak kecil dalam kenasiban manusia, sebab salah satu faktor yang tak bisa diabaikan dalam kenasiban, yakni istirahat tidur berjalan di sini seusai seharian berkativitas.Apakah Kamu sempat mendengar adanya pantangan untuk posisi kepala ranjang menghadap ke arah barat? Knon ktnya, klau rnjng pssi kpla mnghdp ke brt bkl mnybbkn orng yg tdr tk jrng mnglmi mmp krng baik alias bahkan sakit-sakitan.




Bumi dalam perputaran mengelilingi Matahari pun berputar sendiri dari arah barat menuju timur. Dngn dmkian mka rnjng yg brkpla mnghdap ke arh brat bkl mmbkin org yg tdur di atsny brda dlm psisi mlwan arh prptran Bmi bkan ! Olh sbb it orng yang tidur di atasnya bakal menerima lebih sedikit energi yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisi tubuh melewati tidur bila dibandingan dengan orang yang tidur di atas ranjang yang kepalanya tak menghadap ke arah barat.
Akan sama halnya dengan kami yang duduk dalam mobil dengan duduk menghadap arah belakang kendaraan. Kami bakal merasa lebih lelah, pusing, bahkan rasa mual sebab tubuh kami wajib mengeluarkan ekstra energi untuk mengimbangi gerakan relatif dari konsumsi energi kinetik.
1. Kelopak mata bakal menghitam sebab proses perbaikan energi melewati istirahattidur terganggu, menyebabkan supply and demand energi tak seimbang. Lambat laun bakal timbul melewati perubahan warna kelopak mata.   

2, Tak lebih kesabaran. Pertengkaran mulut antara suami istri makin tak jarang terjadi. Sebab keduanya sama-sama terkena

3, Pertumbuhan badan anak melambat. Penelitian telah membuktikan bahwa nilai tidur yang baik bisa menolong pertumbuhan badan anak. Sma hlny dngn mlwn rtsi Bmi mmksa bdn mnglarkn sbahkstra enrgi untk mngmbngi grkan rlatif dri knsmsi enrgi kntik. Sebab pertumbuhan tinggi badan terganggu maka anak sehingga lebih pendek.

4, Tak jarang bermimpi kurang baik. Semacam beradu jotos dengan orang lain, bertengkar mulut, dikejar-kejar pembunuh serta lainnya. Sewaktu badan kami letih, saat emosi tak sanggup dilampiaskan, fenomena ini bakal lebih tak jarang muncul. Biasanya ada hubungannya dengan posisi ranjang. Badan Kamu telah mengingatkan bahwa supply and demand energi telah tak imbang.!
5, Bangun pagi mata menonton ‘nyamuk-nyamuk beterbangan’(berkunagn-kunang). Ini dikarenakan sebab jam tidur yang sangat bertidak lebih serta tanda-tanda tahap tertentu dari tubuh telah mulai sakit.an lainnya tergantung pada kondisi kesehatan masing-masing orang, sebab gejala menurunnya kondisi fisik dampak nilai tidur tak tampak seketika tetapi melewati akumulasi waktu yang panjang. Bagi orang yang kondisi fisiknya lemah, gejala itu telah mulai timbul dalam 3 bulan, tetapi ada yang baru terasa seusai 2 tahun. 

Tdak, aplgi klau Kmu trglng org yg krjnya lmbt alias yg dpnggl ‘llet’. Bleh mncba mskpun tk danjrkan dlm wkt lm dmi kshtn. Stu kndsi lgi ykn, bla Kmu sorang yg berpikir untuk mengurangi ketergantungan pada keduniawian maka Kamu juga boleh mncobanya, barangkali kesadaran bakal krisis bisa timbul mengancam.

Tntu ttrial yg pling mdah mrpkan mngbah psisi rnjngnya. Bla it tk dmngknkan, cblah dgn mngbah pssi tdur spya tk lgi mlawan rotasi Bumi.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90