Maling Jadi Mikir 2x Buat Mencuri Sepeda Motormu HANYA Dengan Cara "Sederhana" Ini! Banyak yang Belum Tahu Lho...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sepeda motor adalah tipe kendaraan bermotor paling diincar maling alias pencuri. Pasalnya, tidak hanya sebab jumlahnya, sepeda motor juga terbilang lebih mudah dibawa kabur dibanding mobil.



Ada kunci T serta cairan untuk menjebol secure key shutter, umpama, yang membikin maling alias pencuri sanggup mengangkat kabur sepeda motor hanya dalam hitungan detik.
Anda pemilik sepeda motor, wajib rutin waspada setiap kali memarkir, baik di tempat parkir yang dibekali petugas keamanan, maupun yang tidak dilengkapi.
Demikian halnya pula apabila memarkir di halaman rumah. Tidak menutup kemungkinan apabila sepeda motor kamu sedang menjadi incaran pelaku kejahatan, tanpa disadari.Makanya, kamu wajib tahu bagaimana tutorial memarkir sepeda motor yang aman jadi maling alias pencuri susah mengangkat kabur milik anda.

Satu di antara tutorial aman adalah merubah arah kunci stang. Lazimnya, arah kunci stang ke kiri, sesuai dengan petunjuk dari pabrik.

Padahal, yang lebih aman adalah ke kanan.
Dikutip dari laman Hondacengkareng.com, apabila arah kunci stang ke kiri, maka dengan cara otomatis kamu memberi tidak sedikit ruang terhadap pelaku kejahatan untuk beraksi.Dari foto di atas bisa dilihat bahwa ruang gerak untuk membobol lebih leluasa serta resiko motor kamu hilang terus besar. Tidak tidak sedikit yang mengenal mengenai arah kunci stang ke kanan ini sangat berguna dibanding kunci stang ke kiri.
Ruang gerak untuk membobol dengan memakai kunci T bakal terasa tidak leluasa serta lebih sempit. Silakan perhatikan foto di bawah ini.Si maling alias pencuri bakal susah serta membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri. Info ini terbukti tidak menjamin motor kamu tidak dicuri namun apa salahnya merubah kebiasaan kami supaya motor kami terus susah dicuri.
Gimana, lumayan mudahkan? Coba praktekkan yukk...!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90