Setelah Mabuk, Suami Brondong Nenek Rohaya Bertengkar, Kemudian Tampil Seperti Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Slamet Riyadi (16) bergambar bersama istri barunya Rohaya (71) saat ditemui di Hotel Batiqa, Palembang, Selasa (11/7/2017). Slamet serta Rohaya adalah pasang suami isteri yang perbedaan umurnya lumayan jauh. TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 



Seusai tertangkap mabuk di pesta, Selamat kemudian tampil religius menjadi muadzin.

Dia tampak fasih mengumandangkan adzan, di Masjid kampungnya, Jumat (21/7/2017). Tak sedikit yang bertanya mengapa Selamat mendadak menjadi muadzin, padahal berbagai waktu lalu tertangkap mabuk. Faktor inilah yangkemudian diluruskanKadus 01 Amzal terhadap SRIPOKU.COM (Tribunnews.com Network). Menurut dia, Selamat telah selalu menjadi muadzin di Masjid Syuhada.

Dia juga rajin shalat ke Masjid bersama kawan-kawannya, seusai menikah dengan Rohaya , Selamat masih rajin Shalat Jum’at serta menjadiSeusai Videonya Mabuknya Tersebar, Suami Brondong Nenek Rohaya Bertengkar, Kemudian Tampil Semacam Ini (sriwiajaya post)Bukan pencitraan.

Diakui Kadus meskipun, Selamat tak sepintar pemuda seusianya tetapi dirinya rajin beribadah serta suka berteman dengan siapa saja tergolong orang-orang yang tak sama usia.

Itulah karenanya, meskipun tak lancar membaca serta menulis tetapi Selamat tak ketinggalan dalam berinteraksi bahkan istilah-istilah yang dipakainya juga mengikuti zaman.

Jadi tak sangatlah kalau dirinya suka mabuk-mabukan.

Hal serupa juga ditegaskan oleh Widyawati (isteri kadus—red). Dirinya meyayangkan ada orang iseng yang telah menjebak Selamat di agenda persedakahan di Desa Psupayadewa kemarin hari lalu yang vidionya beredar di sosmed.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90