ISTRIKU MEMINTA TIAP MALAM..!! INI HUKUMNYA. JIKA ISTRI M3NGHISAP K3MALUAN SUAMI. BOLEH ATAU TIDAK.. (BERIKUT PENJELASANNYA)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Syaikh Ali Hasan Al-Halaby hafizhohulloh mengenai hukum or4l s3k5 dalam pandangan islam, faktor yang tetap saya ingat merupakan jawaban beliau. Bahwa mulut serta lidah merupakan tempat beribadah baik berupa dzikir, doa, membaca al-qur’an serta beramar ma’ruf nahi mungkar. Sedangkan k3m4luan merupakan tempat keluarnya najis semacam air kencing serta madzi.



 Srta tk spntsny fktor yng tmpat yng
mngluarkn yng baik mulut brcmpr degan tempat yang mengeluarkan yang kurang baik (k3m4luan). Intinya beliau menjawab bakal keharaman or4l s3k5.
0px;">Kedua, saya memperoleh dari internet kemarin hari yang lalu yang berasal dari majalah juga, fatwa dari berbagai ulama lainnya yang mengharamkan or4l s3k5 yang dikumpulkan oleh Syaikh Al-’Allämah Ahmad bin Yahyä An-Najmï rahimahulläh:

Pertanyaan:
Apa hukum or4l s3k5?

Jawabannya:

1. Mfti Sudi Arbia thap Slatan, Asy-Syaikh Al-Allmah Ahmd bn Yhyä An-Njmï hfizhhulläh mnjwab sbgai brikut, Adpun isapan istri kepada k3m4luan suaminya (or4l 53x), maka ini merupakan haram, tak dibolehkan. Sebab ia (k3m4luan suami) bisa memencar. Kalau memencar maka bakal keluar darinya air madzy yang dirinya najis menurut kesepakatan (ulama’).

 Jika (air madzy itu) masuk ke dalam mulutnya lalu ke perutnya maka boleh sehingga bakal menyebabkan penyakit baginya. Serta Syaikh Ibnu Bäz rahimahulläh sudah berfatwa mengenai haramnya faktor tersebut -sebagaimana yang saya dengarkan langsung dari beliau-.”
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90