Bikin Merindingg..!! Tujuh Hal yang Terjadi Pada Anda Setelah Kematian - No. 3 Sangat Mengejutkan..!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Adakah sebuahkenasiban lain seusai kematian?, tetap menjadi misteri kekal yang tidak bakal sempat bisa terungkap hingga kapanpun. 



Kami hanya bisa menggali sedikit info dari kesaksian  orang-orang yang sempat mengalami pengalaman nasib kembali dari kematian, masyarakat kami tidak jarang menyebutnya dengan mati suri.Sebagai umat manusia yang beragama, sejak kecil kami pastinya diajari oleh orangtua maupun para guru di sekolah bahwa seusai kematian hanya ada dua tempat yang bakal kami tuju, kalau tidak surga ya neraka tergantung amal kebaikan masing-masing. Apabila seorang anak manusia dominan meperbuat kekurang baikan selagi nasib di dunia, maka tempat yang pantas untuknya merupakan neraka. Tetapi begitu bagi orang-orang yang semasa nasibnya lebih mengutamakan kebaikan serta kebaapabilan, maka dirinya sangat pantas untuk memperoleh tempat surga seusai kematiannya.

Tetapi sebagai manusia yang mempunyai akal pikiran serta penuh rasa keingintahuan, tidak jarangkali rasa ketidakpuasan membikin kami ingin semakin menggali info yang berkaitan hingga ke akar-akarnya. Merangkum beberapa pengalaman tidak sama dari orang-orang yang sempat mengalami nasib kembali seusai kematian alias mati suri, berikut ini beberapa faktor yang bakal terjadi pada Kamu seusai meninggal dunia:

1. Melihat Kenangan Semasa Nasib Sesaat seusai meniggal dunia, Kamu bakal melihat semua kenangan semasa nasib baik yang baik maupun yang paling kurang baik sekalipun. Kenangan-kenangan tersebut bakal diputar layaknya semacam sedang melihat sebuah film di layar bioskop, terpampang dengan
sangat jelas.
2. Melihat Sinar Cahaya yang Terang
Sebagian besar orang yang sempat mengalami mati suri mengaku melihat kilatan cahaya yang terang. Dikatakan bahwa sinar cahaya tersebut rutin disertai dengan rasa cinta serta penuh perdamaian. Faktor ini tidak jarang dimaksudkan supaya orang yang meninggal tersebut merasa enjoy untuk memasuki kenasibannya yang baru.

3. Melihat Tubuh Sendiri
Mereka yang sempat mati suri mengaku bahwa ia bisa melihat tubuhnya sendiri yang telah tidak bernyawa. Mnrut alran sprital dktakan jga bhwa sseorang yang telah meninggal sangatlah bisa melihat tubuhnya sendiri yang telah terbujur kaku dengan sangat jelas serta nyata.

4. Melihat Para Kerabat yang Telah Meninggal Lebih Dulu
Orang-orang yang telah sangat sekarat alias hampir meninggal mengaku melihat sanak saudaranya yang telah meninggal dari masa lalu. Para kerabat ini bakal menentukan dengan siapa mereka mempunyai hubungan khusus.

5. Melihat serta Mendengar Semua Orang
Mereka mengaku bisa mendengar suara tangisan serta bahkan melihat orang-orang lain yang tetap nasib mengerumuni jasadnya yang telah tidak bernyawa. Tetapi sebagian lagi ada yang mengaku hanya bisa melihat tubuhnya sendiri yang tergeletak. Dalam kondisi ini tubuh terbukti telah tidak bernyawa, tetapi kesadaran serta semangatnya tetap terjaga semacam saat mereka nasib.

6. Ketenangan yang Sangat Mendalam
Mreka yng smpat mnglami lngsung mmen in mngku bhwa seusai kematian ada rasa ketenangan yang begitu halus serta mendalam. Rasa ketenangan ini tidak bakal mungkin bisa dirasakan ketika nasib di dunia.

7. Berjumpa Malaikat
Seusai mengalami mati suri, mereka mengaku telah melihat serta berjumpa malaikat. Orang-orang tersebut berbicara bahwa malaikat tersebut bertugas menolong melepaskan rasa sakit saat ruhnya bakal keluar dari jasad menjelang kematian. Meskipun tidak semuanya, tidak jarangkali orang merasa sangat kesakitan saat bakal menemui ajalnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90