Heboh..!!!Paranormal Ternama Ini Ungkap Alasan Mengejutkan Mengapa Syhrini Belum Juga Menikah...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Meski telah berumur matang yakni 1 Agustus kelak 35 tahun, penyanyi kondang Syahrini hingga saat ini belum juga menikah.Pada suatu wawancara, Syahrini berujar ingin menikah seusai menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada 2018 mendatang.



"Mungkin aku bakal sejenak rehat dulu seusai aku konser 10 tahun berkarya di industri musik. Sedikit tenang sebab segala sesuatunya telah aku raih serta capai," ucapnya usai agenda doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Dikutip dari Kompas.com, penyanyi bernama orisinil Rini Fatimah Jaelani ini tidak berkata tidak sedikit mengenai siapa jodohnya kelak alias apakah saat ini ia telah dekat lagi dengan seseorang seusai putus dengan pacarnya.Tetapi ia berkata apabila telah menikah kemungkinan jadwal kegiatannya bakal bertidak lebih

"Enggak ada rencana sih (vakum seusai menikah). Cuma siapa tahu mengurangi segala bentuk kegiatan karier aku sebab bakal aku alokasikan untuk suami serta anak nanti," kata Syahrini.

loading...

Dikabarkan sebelumnya, seusai sekira setahun menjalin hubungan,Syahrini mengaku telah putus dengan kekasihnya yang selagi ini ia rahasiakan bukti dirinya.

"Jodoh saya hempas, kompleks lagi kemarin, telahlah jangan bicara itu ya," ujar Syahrini.

Meski awalnya enggan berkomentar tidak sedikit, tetapi akhirnya Syahrini membocorkan juga argumen putusnya."Telah, yang telah biarlah telah sebab terbukti tidak sama agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud serta tunduk kepada aturan Allah. Bakal saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye," ucapnya.

Syahrini terbukti dikenal jarang mau tidak sedikit berkata soal hubungan pribadinya, paranormal Mbah Mijan baru-baru ini mengungkap argumen mengejutkan dibalik argumen Syahrini belum juga menikah.

Ia bahkan menyebut bahwa kekayaan yang dimiliki Syahrini 50% bersumber dari pria yang dekat dengan Syahrini ini.

"Ada satu faktor rahasia mengapa Syahrini hingga kini belum menikah. Sbab ada yang blum membolehkan mnikah, ujar Mbah Mijan.

"Syahrini hingga kali ini belum menikah sbab ada yang blum membolehkan mnikah, tegasnya sekali lagi.

Mbah Mijan menyatakan pria yang belum mengharapkan Syahrini untuk menikah ini adalah seorang pengusaha kaya raya.

"Seorang pria, seorang pengusaha yang lumayan menariklah kaya raya. Ya telah itu saja. Ada sosok pria yang belum membolehkan Syahrini," kata Mbah Mijan.

"Pria ini tetap ingin Syahrini sehingga kawannya," tambahnya.

Menanggapi faktor ini, netizen pun memberbagi beberapa komentar.

"Telah jd rahasia umum," tulis netizen.

"Setau saya dr dulu jd rahasia publik si bapak dr kalimantan kan...," tulis netter lain.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90