Tolong Cek Sebelum Malapetaka Mengintai Keluarga Anda. Mengerikan Lagi-Lagi Ditemukan Cairan Kimia Kental Berlendir Di Dalam Kemasan Teh Ini Oleh Bunda Rumah Tangga...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sorang ib rmah-tngga brnma ElzaLia mmpsting sttus di fcebook saat ptrinya bli th kmasan dn brkta ad yg aneh dgan rasanya, " Tak enak, " katanya.



Sementara di cek, nyatanya keluar cairan kental yang sangat menjijikkan seperti foto-foto yang di posting ElzaLia berikut :Apa lagi isi teh gelas ini? Baru kali ini nemu yang seperti gini. Tak akan minum ini, dah kapok. Pnya bntk sprt lndr.. Sprt mmgang ccing.. Tk karuan... Pdhl expired ny msih lma, 19/05/2017

Yang masih meragukan foto yang saya post tadi asli apa tidak... ini foto anak saya lagi memegangnya. Kbetlan blum dbang krna akn ditnjukkn ke ayhnya... Bkan brmksud menjelekkan product tertentu... Hanya akan bagikan saja... Agar hati-hati. Untung saja belum tertelan, barang itu tersangkut d sedotannya... Alhamdulillah ya Allah..

Peringatkan yang lain, untuk kesehatan anak-anak yang tak tahu apa-apa, kasihan mereka apabila harus menelan benda berlendir yang tentu punya kandungan bahan kimia berbahaya itu.

Seperti yang kita ketahui bersama bila Merk Populer Teh Gelas yaitu sisi dari Perusahaan Group OT (baca= Orang Tua) yang juga menghasilkan product populer yang lain seperti Wafer Tanggo, Siket Gigi Formula, Minuman Kiranti, dan sebagainya. Apakah ini product gagal? pastinya tak dapat di katakan gagal apabila kita pahami dan telusuri lebih jauh tentang penyebab atau sisi mengapa dapat ada Gumpalan lemak mirip kulit ayam pada dasar kemasan teh itu. 

Ada ketidak sedikitan hal mengapa pada kemasan yang tertutup rapat dapat ada gumpalan? pertama-tama kita sebagai customer harus cermat lebih dahulu apakah teh itu masih layak minum atau tidak? Karena bila teh itu sudah expired (kadaluarsa) lebih baik janganlah di minum.

Ke-2, apbila prduct itu msih blum kdalarsa nmun msih klian proleh Gmplan Lmak sperti pda foto, hal it krena pd sstem dstribusi ke lapangan product itu tak dijaga dengan baik dengan kata lain main banting sampai ada lubang-lubang kecil yang buat udara dapat masuk sampai teh lebih cepat kadaluarsa sebelum waktunya.

Pnybbnya Ktiga yaitu th itu lput dri pntauan pmerksa, krena dlam prsesnya apbila th yg tak lyak di produksi atau karena terkontaminasi bahan kimia akan meyebabkan pembusukan lebih cepat. Di pabrik biasanya teh itu segera di buang atau dipisahkan agar tak menyebabkan dampak seperti diatas.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90