Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal dan Akan Menjadi Pengikut Dajjal Kelak..nomor 1 Sangat Mengejutkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dajjal adlh ssok esktlgi Islm di yg lknat Allh srta akn trlhat pd akhr jman. Dlm stu hdist dijlaskan klau ktika kehadirannya, Ia akan mengaku sebagai Tuhan pemilik surga serta neraka.



Nantinya Dajjal akan masuk semuanya negeri dengan membawa kerusakan, terkecuali Makkah serta Madinah. Kemunculannya sehingga puncak dari munculnya fitnah terbesar serta mengerikan di muka bumi. Setiap orang tak akan bisa terhindar dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT.Ternyata sebelumnya kemunculannya ke muka bumi, beberapa pengikut Dajjal telah mempersiapkan diri serta mengumpulkan koloni. Mereka yang tergabung yaitu beberapa orang yang disukai Dajjal. Ternyata tanpa diakui beberapa kelompok manusia ini telah ditandai oleh Dajjal. Sehingga pada kehadirannya nanti, dengan mudah Dajjal temukan kelompok ini. Siapapun mereka? tersebut ringkasannya.

1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan

Adzan adlh pngglan Allah SWT pd umat Mslim untk mlkukan slat. Dlm shri, muadzin mngmndngkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat sehari semalan. Adzan yaitu ujian keimanan untuk seseorang mukmin. Saat panggilan Allah SWT ini diabaikan, sehingga kelompok ini akan dengan mudah melanggar larangan-larangan lainnya.

Mengingat salat adalah keharusan paling utama seseorang mukmin serta amalan yang dihisab pertama kalinya. Sehingga sapa yg dngn mdah mngcuhknnya akn bgitu diskai olh Djjal. Krna intnya Djjal akn mnghni nrka, hngga mreka yang tak mematuhi perintah Allah, akan berbarengan Dajjal ikut ke neraka.

2. Tak Perduli dengan Rencana Dajjal

Dajjal tak serta merta datang demikian saja. Ia tlah dtkdrkan olh Allh SWT ad k mka bmi untk bkin rsknya. Djjl jg dibkali dngn kekuatan yang datang segera dari Allah. Hal ini lah yang membuatnya bisa melakukan lakukanan seperti Tuhan karena bisa mempunyai segalanya. Walau kemampuan itu hanya sedemikian kecil dari kemampuan maha dasyat dari Allah SWT.

Ya rabb shrelah sya kkatan untk mnrnkan hjan, mnghidpkan org yg tlh mti, mngbti pnyakit yg ad ddnia, menyuburkan tanaman serta memperlihatkan surga serta neraka pada manusia kelak,,, yang sebenarnya surgaku adalah neraka-Mu serta nerakaku adalah surga-Mu ya Rabb supaya saya bisa menguji keimanan manusia kelak”.

Walau telah diterangkan kalau rencana Dajjal demikian dasyat pada rusaknya umat, tetapi ada saja beberapa orang yg tak perduli dengan rencana itu. Mereka tak menyiapkan diri, atau sebatas berdoa supaya dimasa hidupnya tak pernah berjumpa dengan Dajjal. Kelompok berikut yang lalu ditandai Dajjal sebagai sisi dari manusia yang disukainya.

Dua kelompok di atas sering berlangsung pada kini ini tetapi tak mengerti kalau mereka tak terasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disukai Dajjal karena menjauhkan diri dari Allah SWT serta tak percaya pada apa yang telah dijelaskan oleh Rasul-Nya.

Walu sbnrnya hru-hra yg di cptkn Djjal in sngat pdih hngga slit untk dihndari. Bbrpa org briman mncari lngkah supaya bisa terhindar dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal usai makin dekat bersama merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, serta fitnah dien yang menimpa golongan muslimin.

Mdah-mdahn info in bsa mnydrkan kta klau ap yg kta lkkan kni mmbhykan sndri krena akn trbwa ke jlan kssatan yg diinginkan Dajjal. Semogi Tuhan melindungi kami(kaum muslimin) dari fitnah Dajjal serta menjauhkan kita darinya. Wallahu A’lam.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90