(Sulit Mempunyai Keturunan) Cobalah Obat Mujarab Untuk Mandul di Dalam al-Qur’an

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Apabila kamu sudah lama mendambakan keberadaan buah hati tetapi tidak kunjung hadir, ada baiknya kamu menyimak tausiyah pendek ini Dari Syaikh Muhammad Al Habdan :“Ketika seorang datang terhadap Ibnu serta mengatakan “doa kan aku supaya dikaruniai anak” Ibnu Abbas mengatakan.”istighfarlah”. 



kemudian datang orang lain minta doa. Doa kn aku spaya di bri Rzeki brpa uang. Ibnu Abbas mngtkan.Istighfarlah.kmdian ada lagi yang meminta doa terhadap Ibnu Abbas bakal tetapi jawaban Ibnu Abbas sama, menyuruh untuk istighfar. maka orang-orang bertanya wahai Ibnu Abbas setiap kali ada orang minta doa kenapa Kamu suruh dirinya untuk istighfar? mengatakan Ibnu Abbas. apakah anda tidak membaca firman Allah “maka aku katakan terhadap mereka mohonlah ampun terhadap Tuhanmu, sesungguhnya dirinya maha pengampun” niscaya Dirinya bakal mengirimkan hujan lebat” (Nuh: 11) “Dan mempertidak sedikit harta serta anak-anakmu, serta mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan pula di dalamnya untukmu sungai-sungai” (Nuh : 12)

Oleh sebab itu Nabi Muhammad SAW bersabda “Barang siapa yang semakin-menerus istighfar”. Allah bkl mnjdikan bginya klapngan dri sgla kgundahan, jlan kluar dari segala kesempitan yang ada padanya, serta memberinya rizki dari arah yang tidak ia sangka”

Saudara-saudara yang di uji oleh Allah dengan mandul kemudian kami katakan terhadap mereka istighfarlah kamu serta istrimu dengan cara semakin-menerus serta aku bersumpah atas nama Allah seusai 2 alias 3 minggu dirinya memberi berita bahwa istrinya hamil. aku brsmpah ats nma Allah mrka byar rtusan juta untk brobat spaya supaya pnya anak, tapi nyatanya gagal, serta ketika mereka semakin-menerus beristighfar Allah beri mereka anak, bahkan diantara mereka ada 18 tahun tidak diberi keturunan serta ketika mereka beristighfar dengan cara semakin-menerus mereka dikarunia 2 anak perempuan serta mereka serta mereka sendiri yang mendatangiku mengadukan demikian.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90