Semua Bayi Lahir Langsung Ditusuk Setan, Hanya 2 Orang yang Tak Mampu Disentuh Oleh Setan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Setan bakal senantiasa mengganggu manusia dalam segala keadaan. Makhluk yang diciptakan dari api ini bakal melakukan beberapa tutorial supaya bani Adam meUpaya setan menjerumuskan manusia telah dimulai sejak manusia tetap bayi. Cocoknya sejak manusia keluar dari rahim ibunya.




Saat pertama menonton dunia, setan langsung datang menghampiri bayi dan menusuk dibagian mata. Tujuannya, menutupi pandangan bayi dari lakukanan baik.

Dalam tanya jawab seputar agama dipengajian Ustaz Abdul Somad LC MA yang dikutip dari channel youtube. Ada seorang jamaah yang bertanya apabila dirinya sempat mendengar bahwa setiap bayi yang lahir bakal ditusuk oleh iblis ?

Ustaz asal Pekanbaru, Riau ini menjawabnya dengan gamblang. Bahwa benar setiap bayi ditusuk oleh setan dan hanya ada dua orang yang tidak disentuh oleh setan. Dialah Maryam dan anaknya Nabi Isa.

Nabi Muhammad SAW dalam suatu  hadist berbicara apabila tusukan ini yang membikin setiap bayi baru lahir menangis dengan jeritan yang lumayan kuat.

Perintah azan menjadi salah satu penangkal dan mengajarkan ketauhidan. Rasul juga mengusulkan supaya orang tua membaca doa ini supaya anak terpelihara dari setan.

Hal ini dijelaskan Nabi Muhammad SAW dalam hadist riwayat Bukhari dan Muslim.Dari Abu Hurairah ra. Manusia opsi Allah SWT ini berbicara bahwa nyatanya setiap manusia tidak bakal bisa terhindar dari sentuhan setan ini.

Hanya Ibunda Maryam dan Nabi Isa saja manusia di dunia yang leluasa dari sentuhannya.

Abu Hurairah ra. melaporkan, Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya “Tiada seorang bayi pun yang dilahirkan kecuali setan menyentuhnya saat Ia dilahirkan. Lalu Ia mengeluarkan suara jeritan sebab sentuhan setan padanya, kecuali Maryam dan anak laki-lakinya. (HR. Bukhori dan Muslim)”.

Saat Ibunda Maryam lahir, sang ayah Imran memohon doa terhadap Allah yang diabadikan dalam Surat Ali Imran ayat 36.

Doa trsbut dikblkan Allah, bhkn ktrnan dri Mrym pun ykni Nabi Isa as tdk brani disentuhnya.

Nabi Muhammad juga mengusulkan umatnya membaca surat ini supaya bayi terhindar dari godaan setan.

“Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengenal apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah semacam anak perempuan. Ssngguhnya aku tlah mnamai Drinya Mryam dn aku mohon perlindungan untuknya dan anak-anak keturunannya terhadap (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk.” (QS. Ali Imran: 36).

Itu juga argumen mengapa bayi yang baru lahir diperintahkan supaya diazdankan.

Tujuannya, supaya setan lari dan menjauh dari bayi tersebut.

Pslnya, stan bkal lri trbrit-brit setiap kali mendengar suara adzan.

“Apabila panggilan salat (adzan) dikumandangkan maka setan bakal lari sambil kentut sampai dirinya tidak mendengarkan azan lagi” (HR. Al Bukhari dan Muslim).

Setan telah mengawali aksinya sejak manusia tetap bayi, tidak terbayangkan bagaimana tidak sedikitnya godaan yang bakal mereka lakukan seiring dengan perkembangan si anak.

Itulah knpa org tua mmpnyai tnggungjwb yg brat untk mendidik anak-anaknya, bahkan mengajarkan ketauhidan sejak pertama mereka menonton dunia.ngikuti jejak mereka ke neraka.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90