ALLAHUAKBAR! SELURUH UMAT MUSLIM DI JAGAD RAYA WAJIB BACA INI..!!! Mari Melihat azab Allah dari Dekat..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bbrapa mnusia sdah mnyplekan agma Kian lbih mnyplkan, mrkapun mnglok-olk serta menghina agama Allah. Serta mereka tak sadar kalau adzab Allah senantiasa mengintai mereka akibat tindakan mereka itu.Kalau mereka dapat lihat adzab Allah secara segera, maka sekali-kali mereka akan tak berani untuk melalaikan, mengolok-olok serta mengejek agama Allah. 



Kita, tk prlu gram mupun bnci pda mreka, mlah jka kta mmpnyai pengetahuan yang meyakini, kita akan merasa kasihan yang mendalam pada mereka, lantaran tak mungkin mereka akan terlepas dari adzab akibat tindakannya sendiri. Serta sebenarnya adzab itu akan mereka tanggung didunia ini dapat.

???? ????? ????? ?? ?????? ??????? ??? ??? ?? ????? ?? ??? ??? ???

Allah akan mengadzab mereka dengan adzab yang pedih didunia serta di akhirat. serta mereka sekali-kali tak punya pelindung serta tak (juga) penolong di muka bumi. (Q. S 9 : 74)

Kita dapat menyelidiki sendiri dalam kehidupan sehar-hari kita sendiri atau beberapa orang di tak lebih lebih kita. Bila pemikiran kita jeli, kita dapat temukan serta lihat kalau tiap-tiap pelanggaran itu ada akibat segera yang perlu diterima didunia. Brkut yg sya mksd lhat Adzb Allah dri dkat, supaya kita bertakwa kepada-Nya.

Tidaklah Allah memerintahkan suatu faktor pada manusia, tetapi untuk kebaikan diri manusia tersebut. Setiap pelanggaran pada perintah Allah ada akibat berat yang perlu dijamin.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90