INNALILLAHI.!! MASIH INGAT ARTIS CANTIK ASMIRANDAH YANG RESMI MURTAD? LIHAT APA YANG TERJADI DENGANNYA SEKARANG - MENGEJUTKAN!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Artis Indonesia yang pindah agama bukanlah faktor baru. Berita terakhir, artis Lukman Sardi menjadi percakapan ramai baik di dunia maya (dumay) maupun dunia nyata sebab memilih pindah agama dan memeluk Kristen. 



Opsinya itupun diakui Lukman Sardi telah terpikir sejak 6 tahun lalu.Video pengakuan Lukman Sardi yang memilih murtad pindah Kristen itu diunggah media sosial YouTube pada 24 Mei 2015. Video tersebut menuai tidak sedikit komentar. Dan rata-rata tidak sedikit yang mencibir. Bhkn, sbgian ntizn mnyrt nma arts Asmrndh yg sblmnya jg mmilih murtad masuk Kristen.

“Pindah agama hanya sebab sempat punya persoalan ekonomi yang ga seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang sekarang udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video pengakuan Lukman Sardi, pada Jum’at (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung dibalas akun Herlina Saragih. Dpt infrmsi dri siapa blang Asmrndah jtuh mskin gra-gra msuk kristen, kita sbgai org prcya tdk mncari harta di dunia ini, tapi kita mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kita tidak bakal membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” tulis Herlina.

Semacam diketahui bersama, pada tahun 2014 lalu, pasangan selebritis

Asmirandah dan Jonas Rivanno diberitakan terlilit persoalan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang sampai membikin artis yang biasa disapa Andah itu menjual rumahnyaMasih menurut sumber Genie, rumah yang ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur nyatanya telah dipasarkan sejak berbagai bulan lalu dengan harga di bawah harga pasar. Rumah yang biasanya dapat mencapai Rp 4 miliar itu hanya dipasarkan Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.

Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, seusai suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat mengenaian dan kecaman dari keluarganya. Tetapi, cinta Andah terhadap Jonas membikinnya melalaikan tangisan sang bunda yang memintanya tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi gambarnya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar luas. Artis Ketika Cinta Bertasbih itu masih pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Dan sjak saat prmslhn itu mncuat, karier Andh dn Jnas di dnia slbritis Indo dpt dbilang hncr dan tngglam, dn mlai dijauhi pecintanya dan sejumlah Production House (PH). Padahal, sebelum permasalahan mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas.

Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Bgtu pla Jns yg nmny mlai mrkt sbgi pmain sntron. Bhkan, Andh dn Jnas trus menjadi idola ketika bermain dalam sinetron yang sama. Tetapi, sekarang telah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah jarang terkesan di infotainment. Andah terakhir kali terkesan pada saat fitting baju adik iparnya yang bakal dinikahi vokalis grup musik Ada Band, Donnie. Pada saat itu, perut Andah mulai membuncit sebab hamil.

Sebab telah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas pasti terus bertidak lebih sementara mereka wajib mencukupi keperluan nasib yang tinggi di suatu perkotaan semacam bunda kota Jakarta.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90