Astagfirullah !! 70.000 Pasukan Yahudi Dengan Pedang Terbaik Bersiap Menyambut Dajjal, Ini Videonya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam membahas, di antara tanda kiamat merupakan munculnya Dajjal. Ia bakal timbul di Ashbahan serta diikuti 70.000 orang Yahudi.???????? ??????????? ???? ???????????? ??????????? ?????? ????????? ??????? ???? ?????????? ?????????? ???????????



“Dajjal bakal keluar dari Yahudiyah Ashbahan serta 70.000 orang Yahudi yang menggunakan mahkota bakal sehingga pengikutnya.” (HR. Ahmad; hasan)Rupanya, sebagaimana telah menanam pohon gharqad, Zionis Israel sekarang juga telah menyiapkan 70.000 pasukan khusus dengan pedang paling baik untuk menyambut Dajjal. Faktor itu dikabarkan di Majalah Asy Syarqil Ausatha

“Di Majalah Asy Syarqil Ausath, majalah Timur Tengah, dikabarkan bahwa di Asfahan kali ini telah stand by 70.000 lelaki dengan jubah khusus agama Yahudi. Serta telah siap senjata-senjata paling baik serta senjata manual. Pedang-pedang paling baik dari besi-besi paling baik telah siap serta ada di tangan mereka. Agama Yahudi kali ini sangat yakin, ini merupakan tahun-tahun di mana Dajjal bakal keluar serta memimpin mereka.”

“Menurut keyakinan Yahudi, Dajjal bakal menaklukkan seluruh dunia. Ini pula yang diyakini oleh Dajjal ketika dirinya mengatakan terhadap Tamim Ad Dari. ‘Ketika saya lepas nanti, maka saya bakal taklukkan seluruh kota-kota di muka bumi. Tapi kekuasaannya tak bakal lama sebab ia bakal mengepung Al Mahdi. Ketika Al Mahdi serta kaum mukminin tak sanggup melawannya, di situlah Allah menurunkan tanda kiamat besar berikutnya yakni turunnya Nabi Isa. Diantar dua malaikat, di waktu Subuh, di masjid yang ada menar putihnya. Ibnu Katsir serta para ulama ahlus sunnah membahas, turunnya Nabi Isa itu di Damaskus, di masjid yang ada menara putihnya merupakan Masjid Jami’ Amawi.”

loading...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90