Anda Pasti Sering Melihat Lubang Kecil Seperti Ini? Banyak Orang Yang Tidak Tahu Ternyata Fungsinya Sangat Penting!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Setiap handphone biasanya mempunyai tampilannya masing-masing. Tetapi, biasanya setiap handphone dibekali dengan suatu  celah kecil, hanya saja penempatannya yang tak sama.




 Ada yang letaknya di dekat colokan charge serta ada juga dekat colokan headphone. Tapi tahukah kalian bahwa celah kecil tersebut mempunyai kegunaaan tersendiri?

Ya, celah kecil ini ditempatkan di handphone kalian bukan hanya sekedar model saja lho. Tetapi sayangnya faktor ini tetap belum tak sedikit diketahui para pemakai handphone.

Dikutip TribunStyle.com, celah kecil ini nyatanya
berkegunaaan untuk menangani baterai handphone yang sedang berpersoalan, contohnya semacam pada baterai di handphone ASUS Zenfone 5 serta 6. Di mana baterai handphonenya tak dapat dilepas begitu saja 
Jadi bila baterai handphone kalian tiba-tiba mengalami persoalan, maka celah kecil itu bakal menolong kamu.

Bagaimana caranya?

Langkah yang wajib kalian perbuat pertama merupakan menekan tombol power dengan cara lama hingga handphone Asus Zenfone kalian mati. Kemudian nasibkan kembali. Seusai itu biarkan selagi berbagai jam hingga handphone kalian mati dengan sendirinya kehabisan baterai.

Apabila telah, ambillah jarum alias sejenisnya lalu tusukkan pada celah kecil yang ada di tahap atas handphone kamu. Pastikan saat meperbuat faktor itu dengan benar.

Apabila langkah-langkah tadi belum sukses, maka yang wajib kalian perbuat merupakan mengangkat handphone kalian ke service center Asus.
Bagaimana, saat ini kalian telah tau kan kegunaaan dari si celah kecil ini?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90