Yang Sudah Berkeluarga Wajib Baca ini.!!Subhanaallah.. Ini beberapa Pesan Nabi Waktu Saat Bercinta Dengan Pasangan Kalian..Berikut Penjelasan Nya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pesan Nabi Waktu B3rcint4.. Muslimah Wajib Baca!! 
9 Pesan Nabi Waktu B3rcint4 




Jma’ alas brcnt4 ykni stu brbdah yg dkhsskn pda orng yg sdah lwat bgian prnkhn. B3rcinta dalam pengertian berkaitan !nt!m terbuktilah yakni salah satu kepentingan biologis yang perlu di penuhi oleh suami dan isteri. Sebabnya, ada tak sedikit pesan Rasulullah SAW untuk sebagian istri waktu melayani suami di tempat tidur. 
1. Berbagilah nuansa kemesraan dengan desain. 
Rasulullah SAW bersabda : “Sebaik-baik wanita yaitu yang apabila engkau memandangnya bakal menyenangkan dirimu, apabila engkau memerintahnya bakal mentaatimu, bila engkau tak ada di sebelahnya ia bakal bikin perlindungan hartamu dan dianya. ” (HR. Bukhari). 

Oleh sebab itu, kecantikan dan kerapian istri sekiandisukai suami. Sehingga saat bakal meperbuat ibadah di kamar, bersoleklah sebaik-baik desain yang dibahagiai suami dan di ridhai Allah SWT. Sebab itu bakal berbagilah nuansa kemesraan waktu berjima’. 

2. Menakjubkan setiap waktu diliat. 
Rasulullah SAW bersabda : “Istri yang paling baik merupakan istri yang mempesonakanmu setiap waktu kau pandang…” (HR. An-Nasai). 

Kcali bkin prlndngan pnmplan, sorang istr jga sygyny brpya untk trksan mnggmkn wktu bakal berjima’. Misalnyanya, dengan tersenyum mesra. Faktor seperti itu tentu bakal melimpahkan pahala yang sekian besar. 

3. Penuhi ajakan suami dengan selekasnya. 
Rasulullah SAW bersabda : “Bilamana seorang suami mengundang istrinya (untuk terkait seksual), sehingga penuhilah dengan selekasnya mesikipun istri tengah ribet di dapur! ” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban). 
Hasrat s3ksu4l terbukti satu keperluan biologis yg tak bisa dipending pemenuhannya (untuk suami-istri). Oleh sebab itu Allah SWT buat makhluk-Nya serba berpasang-pasangat dengan satu diantara argumennya yaitu agar manusia bisa dengan halal menyalurkan keinginan s3ksu4l pada pasangan halalnya. 

Istri yg tak penuhi keinginan suami dengan selekasnya, sehingga siksa di akhirat demikian pedih untuk dia. Dan tak bisa di pungkiri lagi apabila faktor tersebutlah yang disebut satu di antara segi ketidak harmonisan dalam rumah tangga. 
4. Dilarang b3rs3tubuh saat h4!dh 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90