Merinding! Sering Mimpi Almarhum Bapak/Ibu? Hati-Hati. Ini Penjelasannya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tidak satupun yang tahu kapan ajal menjemput seseorang yang amat kami cintai dalam nasib kami yakni kedua orang tua. Kehilangan bunda serta ayah tercinta merupakan antara kehilangan yang tiada gantinya. Dilansir dari ohmymedia Ustaz Khailil Razak memberikan suatu pertanda apabila bisa mimpi di datangi orang tua yang telah meninggal dunia.Berikut merupakan antara kisah yang diberikannya



Ibu mertua saya sempat tanya saya “Halil selagi Bunda meninggal berapa kali mimpi arwah Bunda mu?”

Saya jawab dengan nada kecewa .. “Ermm baru 2 kali mama..Seminggu seusai Bunda meninggal serta waktu halil sibuk kerja sebelum menikah..Kenapa mama? Bunda mertua saya mengatakan .. “Maknanya Halil anak yang baik yang rutin bagi dirinya pahala serta amal dalam kubur.

Kalau Halil tak jarang bermimpi itu tandanya Dirinya tak bahagia di alam sana serta Dirinya mau doa dari Halil ..”

Owh saya baru paham ingat rutin mimpi Bunda tanda sayang dengan kami .. Rupanya bukan .. YaAllah ..

Saya semakin meneteskan air mata teringat balik .. Mungkin kali pertama seminggu lalu Bunda saya meninggal sebab rindu.

Ibu saya sakit di Rumah Sakit Sultanah Aminah Johor Bharu, Malaysia saat itu saya saya telah 18 tahun. Ungkap Halil dikutip dari Merdeka.Waktu itu saya tetap menyuapkan makanan untuk Bunda .. Manja sekali dengan almarhu 

Tpi kli kedua sya brmimpi ingt wktu itu sya sbuk sekali .. Bisnis sedang maju ..

Tapi kecewa, saat itu saya jarang buka Al Quran. Baru saya paham bila Bunda mertua saya bilang semacam itu .. Ya Allah ..

Sahabat tolongberikanya sebetulnya Bunda kami yang telah meninggal mereka sangat haus doa dari anak2 yang soleh ..

Saya sempat bisa saran dari prof Dr Razali Nawawi Presiden Abim yg pertama .. dirinya mengatakan

“Kholil .. Niatkan puasa, salat serta sedekah kami semua untuk Bunda serta Ayah kami .. Sebab mungkin dalam nasib mereka mereka sempat tinggalkan puasa serta salat ..”

Ya Allah .. Rindunya arwah Bunda .. Saya memberi beri dakwah .. Saya tak jarang ceramah terhadap pelajar2 untuk sehingga lebih baik ..

Saya baca Al Quran .. Saya buat sedekah infaq semua adik nak niatkan untuk Bunda serta Ayah ..

Ibu .. Maafkan saya .. tak sempat melayani Bunda sepenuh hati .. Bunda ..

Maafkan saya .. Mungkin saya, sempat buat hati kecil Bunda menangis sebab saya .

Ibu ska dngar sya bca Al Quran saat sykecil ..

Nanti dalam surga saya bacakan Al Quran untuk Ibu, langsung depan Bunda ya … huhuk rindu Bunda sekali …

Ya Allah tenangkan Bunda serta Ayah saya di alam barzakh .. Letakan mereka di kalangan orang2 beriman .. Jangan lah kau azab Bunda serta Ayah saya .. Amiiin.

Merasa postingan ini berguna? Jangan ragu berikan ke kawan-kawanmu juga ya sebagai amal baikmu!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90