SANGAT MENGEJUTKAN!!! SETELAH MELIHAT FOTO ISTRI LEBIH DEKAT, TERNYATA ISTRINYA MENYEMBUNYIKAN SESUATU YANG MENGEJUTKAN SUAMI..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seusai suami pulang dan mengambil photo sang istri didalam kamar, Nyatanya seusai diliat lebih lama ada seorang pria yang sedang mengintip dari balik tempat tidur .Satu pernikahan mungkinberes dengan beberapa alasan. Semacam yang diperbuat seorang pria yang meninggalkanistrinya cuma sebab sebuah photo. 



Pria yg tidak disebutkan bukti dirinya itu barusan pulang dari persoalan usaha selagi 20 hari. Sebab kangen, dirinya juga pulang dengan perasaan bahagia sebab bakal bertemu istri tercinta.

Waktu hingga dirumah, dirinya mendapati istrinya sedang ada di kamar 'sendirian'. Pria ini juga mengambil photo istrinya yang duduk diatas tempat tidur sembari tersenyum manis.

Awalnya pria itu tidak mengerti ada sebuahfaktor yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan photo yang diambilnya dengan cermat, dirinya temukan pria lain sedang bersembunyi dibawah tempat tidur.

Pria selingkuhan istrinya itu tanpa ada malu-malu alias takut sehingga mengintip dari tempat persembunyiannya.

Sebuah hubungan terbuktilah mesti berdasar pada pada keyakinan. Namun bila seorang istri alias suami berkhianat, tidak ada ampun tidak hanya kata putus.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90